Fri. Jul 19th, 2019

YUNI SARA

[masterslider id=”9″]

 

HERE…IN BAD FOX COMPANY…..

                Estetika tak harus senada….  Nuansa berkarakter keras,  logam terkelupas berkarat  bisa juga berpadu apik dengan kelembutan  yang eksotis. Coba kita nikmati suasana  ‘bertolak belakang’ antara sifat keras dalam logam karat bernuansa vintage dan keanggunan cewek modern bernama Yuni Sara ini. Untuk sang penikmat keindahan ini tentunyaa moment yang sayang dilewatkan…

Bentukan dan desain ol skool mobilis ini ditawarkan Bad Fox Company, builder keren yang dikomandoi Adam ‘Batvoc’Goentina di Jl. Suryalaya III no. 49 Bandung. Beruntung sekali builder ini karena timnya diperkuat bro Iyus ‘Choppsuey’ sebagai mekanik dan Indra Bamboo  partner utamanya.

Disinilah Yuni betah berlama-lama berpose untuk ridingread.com. Apalagi suasana dibuat lebih cozy lagi dengan lantunan musik dari Twenty One Pilots. Mahasiswi yang ambil jurusan hukum pidana ini sepertinya enjoy berekspresi.  Speknya yang dikisaran 46kg/167cm tentunya tak kalah pesona dengan mobil customized karya Bad Fox Company.

Yo’ all agree, don’t you?

 

By: Isfandiari  MD
Property: BadFox Company Jl. Suryalaya III No. 49, Bandung
Fotografer: M.Yakin Junaedi

Leave a Reply

ridingread.com

Selamat membaca, selamat mengunggah, selamat mengunduh dan selamat bergabung menjadi keluarga kami, keluarga besar ridingread.

%d bloggers like this: