Fri. Dec 6th, 2019

Yuk Intip Spesifikasi Kawasaki 4 Silinder 250cc yang Mejeng di Tokyo Motor Show Berjuluk ZX-25R By Hel20

…Kabar baik nih, buat bikers yang demen motor sport. Kawasaki ZX-25R, 4 silinder 250cc muncul di Tokyo Motor Show, yang mulai digelar untuk umum besok (24/10/2019)….

Motor yang isunya sudah dibahas dari tahun lalu, kabarnya akan dibekali mesin in-line 4, DOHC, 16 katup dan berpendinginan cairan. Kapasitasnya 249 cc. Namun sayang, tenaga dan torsi maksimal datanya masih ‘diumpetin’ pihak Kawasaki. Rangka ZX-25R memakai model trelis, dengan suspensi depan USD dan belakang monoshock offset horizontal.

Sportbike mini 4 silinder ini, telah dibekali fitur pengendaraan elektronik yang modern seperti kontrol traksi, quickshifter, dan power mode. Tersedia dalam 2 warna Lime Green dan Ebony. 

Kabarnya Kawasaki Ninja ZX-25R baru akan diluncurkan di pasar internasional pada tahun 2020 mendatang. Produksi ZX-25R akan dilakukan oleh divisi Kawasaki Motorcycle and Engineering, yang merupakan bagian dari Kawasaki Heavy Industries. Tempat yang sama di mana Ninja H2 dibuat.

Follow IG@ridingreads dan FB riding read

Leave a Reply

ridingread.com

Selamat membaca, selamat mengunggah, selamat mengunduh dan selamat bergabung menjadi keluarga kami, keluarga besar ridingread.

%d bloggers like this: