Sun. Sep 27th, 2020

Yonk Jaya Motor

Bengkel Variasi Yonk Jaya Motor

By. Eko Reborn

 

Nah bro, kali ini ridingread.com menyambangi bengkel Yonk Jaya Motor (YJM) diseputaran  Jl. Ahmad Yani Bandung Jawa Barat.

Mungkin para two wheelers yang doyan merubah atau mengutak-atik tunggangannya sudah tidak asing lagi dengan nama Yonk Jaya Motor. YJM sebagai salah satu bengkel aksesoris di Bandung merupakan toko penyedia part dan variasi untuk semua jenis motor. Yap… eksistensi dari Yonk Jaya Motor ini sudah cukup lama berkiprah dalam urusan aksesoris dan part. Bahkan pemain dan produsen komponen balap dan aksesoris ini sudah berkiprah sekitar lebih dari 15 tahun.

Antara lain menyediakan aksesoris motor matic, bebek hingga sport . “Terutama motor matic seperti N-MAX, dan X-MAX, ya mungkin karena sekarang ini sedang ramai dari klien penyemplak  motor lansiran garputala” ucap Koh Yonk owner YJM.

YJM memiliki team specialis untuk variasi sekitar 7 orang, Mekanik 5 orang dan beberapa orang dalam bidang administrasi juga pemasaran.

Kisah Tjiou Sui Lin, atau yang akrab disapa Koh Yonk, awalnya adalah karyawan di Yamaha Motor Sport sekitar 25th yang lalu. Dan kini menjadi penasehat komunitas Bandung Max Community (BMC) yang memiliki sekitar 1000 anggota.

Bengkel variasi dan modifikasi ini  juga sering memberikan program promo maupun discount menarik. Kerennya lagi promo dan diskon menarik ini diberikan untuk hampir semua part aksesoris yang tersedia di YJM. Sehingga barang-barang aksesoris YJM juga sering jadi rujukan bikers Bandung dan sekitarnya, baik hanya untuk service ataupun mempercantik tampilan motornya.

Malahan diurusan body painting maupun Airbrush, timnya juga siap bikin tunggangan brother & sister tampil ok. Untuk harga berani bersaing nih bro…

Pengen tahu lebih lanjut  tentang promo dan diskon menarik YJM ? kontak aja Koh Yonk di 08122003963.

Yonk Jaya Motor :

Jl. Ahmad Yani no 358 – 362 (022)-7271-337  Bandung

 

Leave a Reply

ridingread.com

Selamat membaca, selamat mengunggah, selamat mengunduh dan selamat bergabung menjadi keluarga kami, keluarga besar ridingread.

ridingread on Social Media

Visit Us On TwitterVisit Us On FacebookVisit Us On YoutubeVisit Us On Instagram
%d bloggers like this: