Wed. Sep 23rd, 2020

Yamaha Sunday Race (YSR) 2018 Sentul PESTA GEGAP GEMPITA SANG GARPUTALA BY Wawan

Meriah dan pecah!

Pengamatan ridingread.com, gelaran  Yamaha Sunda Race (YSR) makin progresif dan berisi. Ini tak hanya pesta bikers warga sang garputala, tapi juga hang out bikers bermakna sengan selusin kegiatan yang edukatif. ““Tak hanya aktifitas balap, YSR juga hadirkan kegiatan diluar balap yakni aksi freestyler, kuliner lokal, games dan kompetisi (dance, RC & paskibraka).  Ini yang menjadi ciri dari YSR sejak diadakan pada tahun 2015, kali ini bersamaan dengan ultah ke-6 YRFI Bogor kita mengundang teman-teman bikers dari berbagai komunitas,”jelas Suma Adiyatna Putra, Divisi Motorsport PT.Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (PT YIMM). Tuh!

“Acara yahg berkesan, paduan suasana speed junke racing dan hang out bikers. Sangat enjoyable,” kesan Syarif Hidayatullah (48) tentang gelaran pekan kemarin (8/4) lalu di Sentul International Circuit, Bogor. Life member N-MaxId ini ada diantara all brothers yang hadir dan ikut merasakan kemeriahan acara. Ia cerita lagi,”Minggu ini saya akan melakukan turing lintas negara, mulai dari Pontianak, Singkawang, Kucing, Srawak dan Brunai. Makanya, ini sekalian pamitan dan mohon do’a restu. Rencana ada 5 orang yang berangkat, tapi karena suatu hal hanya saya sendiri yang berangkat,”ujar ayah dua anak yang memang ‘gila’ turing itu.

Ternyata juga, ini bukan kali pertama doi turing jauh dengan N-max,”2016 lalu pernah ke Sabang, lanjut 2017 ke Lombok dan 2018 coba lintas negara dengan jarak tempuh 2800 Km,”ungkap Syarif yang sudah melakukan persiapan optimal sejak 4 bulan lalu, baik teknis maupun non teknis. Untuk teknis, Syarif memastikan kondisi mesin 100% fit dengan overhole alias turun mesin. “Saya juga sudah melakukan koordinasi dengan teman-teman komunitas yang akan disinggahi, di Pontianak ada Pontianak Max Owners, untuk Srawak dengan Srawak Max,di Brunai bersama komunitas moge,”ungkap Syarif yang juga akan membawa cerita gegap gempita YSR. Oke, keep safety bro, salut!

Syarif, Sang peturing sejati. Satut and cheers!

IKLAN

More details, wa Isfandiari MD ridingread..com 087881452626

Leave a Reply

ridingread.com

Selamat membaca, selamat mengunggah, selamat mengunduh dan selamat bergabung menjadi keluarga kami, keluarga besar ridingread.

ridingread on Social Media

Visit Us On TwitterVisit Us On FacebookVisit Us On YoutubeVisit Us On Instagram
%d bloggers like this: