Wed. Sep 23rd, 2020

Warehouse House Of Motorbikes

Tempat Nongkrong Komunitas Motor

by Yankee

 

Baru sebulan tempat nongkrong di bilangan jalan Riau Bandung ini di buka untuk umum. Selain tempat cuci segala jenis motor, di Warehouse ada tempat nginep yang nyaman dan juga kelas ‘bekpekran’. Nah asyik kan .. jadi yang touring ke Bandung pake motor gak usah bingung cari tempat.

Selasa 31 October 2017 ridingread sengaja dateng ke Warehouse setelah sebelumnya saat riding bareng ke Pangandaran bareng ownernya bilang buka usaha baru. Yup beliau adalah Edi Brokoli, pemilik Warehouse.

       

Disambut manajemen yang ramah akhirnya ridingread di ajak keliling oleh Kang Eris ke semua spot yang ada di Warehouse. Mahasiswa jebolan UNPAS ini dipercaya untuk mengelola warehouse yang akan di launching pada tanggal 18 November 2017.

BACA JUGA : Aktivitas Fotografi

Apa sih yang unik dari Warehouse ?

Bagi orang yang memang hobi motor tentu ini jadi tempat yang pas untuk saling bertukar informasi dan kongkow bareng lalu kangen kangenan. Uniknya Warehouse juga memajang berbagai jenis motor yang bisa dilihat oleh semua kalangan dan bukan hanya oleh penggemar motor.

        

Launching Warehouse

Setelah di konfirmasi, Edi Brokoli akan hadir di acara launching warehouse pada tanggal 18 November 2017 sekaligus merangkap jadi MC.
Semua komunitas motor dipastikan akan hadir di acara launching ini. See You..

 

         

 

Leave a Reply

ridingread.com

Selamat membaca, selamat mengunggah, selamat mengunduh dan selamat bergabung menjadi keluarga kami, keluarga besar ridingread.

ridingread on Social Media

Visit Us On TwitterVisit Us On FacebookVisit Us On YoutubeVisit Us On Instagram
%d bloggers like this: