Sun. Aug 18th, 2019

Wajib Paham Deretan Suspensi YSS Berikut Ke Istimewaan Layanannya

RidingRead – Dibalik power dan tampilan desain motor ada bagian vital pendukung aman dan nyaman tidaknya saat riding. Suspensi merupakan bagian penting untuk kesehatan, kenyamanan dan keselamatan berkendara. All riders kebayang kan? Kalau riding pakai motor suspensinya payah, keselamatan dan kenyamanan kalian terancam. Suspensi adalah bagian dari handling system sebuah sebutan khas dari Mitra 2000 soal katagori produk – produknya.

YSS Suspension banyak digunakan racin team yang berlaga di kejuaraan internasional dan nasional ..bukti kualitas kelas dunia.

Saat ini bukan hanya di Indonesia, di dunia hanya TDR High performance sebuah temapat layanan dengan produk paling lengkap soal kualitas, jaminan atau garansi dan pelayanan spesial bagi konsumen. Salah satu bagian handling produk Mitra 2000 adalah YSS Suspension. Merk ini menyiapkan berbagai tingkatan suspensi sesuai kebutuhan riders. Mau tau kan deretan model YSS Suspension, yuk ah simak :Monoshock Hidraulik, Top –Up, Pro Z,C-series, K-Series, G- Series, G II, Z-Series Hingga ke model terbaru skuad YSS 4G model DTG.

Telah terbukti mumpuni di gunakan dala perjalanan jauh kemananpun dan apapun lintasannya..bikin nyaman dan mana berkendara..bikin tulang ekor pengendara aman dari resiko cidera

Kalau sahabat riders menggunakan suspensi YSS, dijamin bakal menemukan kualitas produk dan layanan yang tidak di jumpai merk lain. Bayangkan, beli YSS kalian puas mendapatkan layanan seting sesuai kebutuhan d an di ukur secara detail. Motor yang terpasang YSS mau digunakan sendiri dan boncengan ada setingan pengukuran agar maksimal merasakan kualitas dan performanya.

Di percaya mendukung Handling dan performa dengan motor kompetisi dengan kapasitasberlipat ganda dari standarnya

Hmm..perlu dicatet dan di ingat nih..TDR – Mitra 2000 selain memasarkan YSS Suspension juga konsisten memberikan edukasi berupa training ke mekanik, pembalap, komunitas bikers dengan konsep menjumpai di wilayah dan mengadakan training di TDR Technology Centre. Bahkan untuk lebih memperdalam pengetahuan mekanik, pembalap dan kaum hobi, TDR – Mitra 2000 telah mengadakan pelatihan khusus  dengan pembalap, mekanik dan anggota klub.

Biar paham soal detail fungsi dari model – model YSS Suspension, mari di simak yah:

 YSS – G Racing

Inilah model paling tertinggi dengan sfesifikasi peruntukan untuk kompetisi atau motor hobi yang sudah naik spesifikasi. Pastinya soal fitur dan teknologi sudah totalitas dari olah teknologi berbasis pengujian ekstrim. Cirinya dengan fitur sub, lebih ringkas soal cara setting dan lebih taktis mendapatkan akurasi setingan sesuai kebutuhan pada motor dan pengendara.

YSS G Racing dengan kehandalan fitur berikut kelebihan kemudahan setingan

 Dengan fitur  suspensi kelas dunia ini seperti  Hidraulic spring preload, Hidraulic spring on house, Threade spring preload, reborn adjustable, high low speed compression adjustable, compression adjustable, length adjustable.

YSS G- Sport

Sesuai namanya YSS G-Sport disiapkan untuk memaksimalkan dan mendukung performance kinerja sepeda motor  berhaluan sport. Fungsi performanya menjamin memaksimalkan  akselerasi dan manuver kebutuhan berkendara ala sport. Teknologi YSs G –Sport mendukung segala macam karakter berkendara untuk lebih nyaman dan safety juga lebih percaya diri.

Dengan material bahan baku alumunium tempa berdesain kuat, handal  mendukung peforma disegala jenis jalan atau lintasan.Rancang bangun YSS G-Sport berupa fitur terbaik seperti opsional untuk rebound adjusment dan semi preload.

  YSS G – Series

Ini model keluarga besar YSS G – Series salah satu suspensi dengan popularitas paling popular dikalangan pengendara di segmen penghobi turing dan pengendara harian.Kepopupelaran YSS G – Series  bukan hanya handal dalam hal performa, alasan lainnya soal desain dan harga lebih terjangkau suntuk suspensi kelas dunia. Versi ini telah dikembangkan dan dirancang tampil  lebih modern, yaitu setelan tingkat kekerasannya disiapkan untuk penyesuaian posisi per atau spring untuk mendukung berat badan pengendara dan pembonceng

YSS – DTG

Buat yang ingin merasakan kualitas YSS mulai dari grade paling awal, boleh lah memasanh YSS DTG di motor kalian.  Model ini di ciptakan untuk memenuhi pilihan dan kebutuhan pengendara  medapatkan harga lebih terjangkau dan mnedapatkan garansi kenyamanan dan keamanan untuk berkendara harian atau jarak jauh. YSS DTG suspensi berperforma handal namun harganya lebih efektif dan hemat, dengan tampilan setingan berkelas dunai. Peredam kejut dengan lima tingkat penyetelan untuk memaksimalkan bagian  kaki – kaki sepeda motor.

Leave a Reply

ridingread.com

Selamat membaca, selamat mengunggah, selamat mengunduh dan selamat bergabung menjadi keluarga kami, keluarga besar ridingread.

%d bloggers like this: