Sat. Oct 31st, 2020

Wahana Yakin Meraih Penuh Target Penjualan di Tahun 2018

Wahana Apresiasi Publikasi Dengan Hadiah Unit Vario 125eSP

by : Haydell

Wahana mendukung beragam publikasi tentang Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, sekaligus dalam rangka memperingati hari jadi Wahana ke-45, PT Wahana Makmur Sejati (WMS) menggelar The Most Published News 2017. Dukungan berupa apresiasi kepada rekan wartawan yang terbanyak publikasikan berita terkait Wahana Honda dalam katagori CSR, Promo dan Community , Racing, Product. Materi publikasi berasal dari press release yang dikeluarkan oleh Corporate Communication ataupun liputan langsung. Penghitungan pemenang berdasrakn periode publikasi dihitung sejak Januari – Agustus 2017, Wahana Honda menyediakan hadiah satu unit Honda Vario 125 eSP.

Disela pengumuman pemenang publikasi antar media itu, PT Wahana Makmur Sejati (WMS) main diler sepeda motor Honda Jakarta dan Tangerang mengaku tutup tahun 2017 dengan hasil positif.
Dalam tahun 2017, rekor penjualan WMS 71% atau sejumlah 392.500 unit. Primadona penjualan masih kuat pada produk motor skuter otomatik (Skutik) dengan total unit terjual 353.200 unit. Sedangkan untuk motor bebek semua tipe terjual 18.600 unit dan sport all type 21.100 unit. Hasil ini menurut dara WMS mengalami penurunan 1% persen dibandingkan dengan hasil penjualan 2016. Retail WMS mencapai Rp 647 miliar dan main diler Rp 5.5 triliun.
Pada tahun 2018WMS menargetkan penjualan mencapai 419.000 unit, dan meyakini tidak terpengaruh dengan isu politik yang saat ini menjelang titik puncak sebelum pilpres. WMS tetap bergiat untuk dapat meraih pencapaian target di tahun ini.

Leave a Reply

ridingread.com

Selamat membaca, selamat mengunggah, selamat mengunduh dan selamat bergabung menjadi keluarga kami, keluarga besar ridingread.

ridingread on Social Media

Visit Us On TwitterVisit Us On FacebookVisit Us On YoutubeVisit Us On Instagram
%d bloggers like this: