Tue. Sep 29th, 2020

UNITY IN DIVERSITY 4th ANNIVERSARY TIMOR-ER KUDUS

AYO PERCANTIK TIMMY-NYA

by Kukuh Hanggarjito

Kami punya obsesi..jurnalis ridingread harus penuh warna! Nggak fanatik two wheeler tapi juga punya rasa ingin tahu gede dan menjalin silaturahmi dengan mobilis. Nah, ini adalah satu buktinya, memanfaatkan moment hang out dengan brothers pecinta mobil Timor.
Yap ini moment riungan ratusan mobil Timor memadati parkiran Gedung Taman Budaya Kudus. Mereka menggelar acara Anniversary Timor-er Kudus yang ke 4, pada hari Sabtu, 4 November 2017.

        
Acara yang di bentuk tiap setahun sekali ini tidak hanya sekedar kumpul-kumpul antar pecinta mobil Timor semata, diacara ini para pecinta mobil Timor yang sudah tidak diproduksi ini sekaligus untuk mempererat persaudaraan sesama pecinta Timor dari berbagai daerah juga bisa hunting sperpart, aksesoris dll, sambil menikmati hiburan musik dari band lokal kudus, di acara ini juga banyak kegiatan yang menarik dimana salah satu agenda acaranya adalah Car Fun Display… yuhuuu… car contest kecil-kecilan dari yang diselenggarakan panitia untuk sedikit memberikan semangat mempercantik Timmynya.

.    

Ada beberapa ketentuan dan syarat untuk mengikuti Car Meet Up
Dengan ketentuan sbb :
1. Masing² afiliasi menurunkan max 2 unit mobil untuk mengikuti Car Fun Display.
2. Unit yang mengikuti Car Fun Display mendapat persetujuan dari ketua afiliasi dan kesepakatan dari para member afiliasi tersebut.
3. Unit yang mengikuti Car Fun Display benar² member dari afiliasi yang diwakilkan.
4. Unit yang mengikuti Car Fun Display bukan merupakan bagian dari FOW (Divisi Fashion Car Timor-er). Ditandai dengan adanya stiker FOW di kaca pintu kiri belakang.
5. Unit yang mengikuti Car Fun Display belum pernah mengikuti ajang kompetisi ataupun sejenisnya.

BACA >>>JOKOWI PILIH NAIK LANDY

Untuk acara Car Fun Display ini Pemenang dari masing-masing kategori akan mendapatkan piagam, sticker FOW, dan sedikit bingkisan menarik yang sudah kami siapkan.
Kategori tersebut antara lain adalah :
1. The best daily stance
2. Too damn low
3. The best interior
4. The best engine bay
5. The best paint
6. The best body kit
7. The show stopper
8. Hottest ICE

.    
Selain itu, untuk peserta yang membawa putra -putrinya kami juga menyelenggarakan Lomba Mewarnai secara gratis, Piagam + Hadiah menarik sudah menanti.
“Beberapa stand bazzar juga kami siapkan ada, mulai dari spare part sampai oleh-oleh khas Kudus kami sediakan agar para peserta dan tamu bisa belanja spare part maupun beli oleh-oleh makanan khas kota Kudus ini” ujar ketua panitia Bro Farid Nugroho.

 

 

Leave a Reply

ridingread.com

Selamat membaca, selamat mengunggah, selamat mengunduh dan selamat bergabung menjadi keluarga kami, keluarga besar ridingread.

ridingread on Social Media

Visit Us On TwitterVisit Us On FacebookVisit Us On YoutubeVisit Us On Instagram
%d bloggers like this: