Sun. Sep 27th, 2020

ULIN BARENG TRAIL SUBANG BERSATU

BERSILATURAHMI SAMBIL NGEGAS DIJALUR EKSTREM

 

Tidak hanya sekedar ngegas jajal jalur di area jalur Subang, di ajang ulin bareng pehobi garuk tanah. Namun pada Minggu (19/11) lalu barudak pehobi nyusruk jalur ekstrem ini punya tujuan yang keren dan patut di contoh nih. Karena tidak hanya ulin bareng saja tapi moment ini dijadikan ajang untuk saling bersilaturahmi dan mempererat tali persaudaran. 

Mereka sepakat bikin gelaran silaturahmi sambil jajal jalur ini dengan tema Trail Subang Bersatu. Dengan didukung oleh beberapa offroader senior yang hadir seperti AKI DONO, DEDE BELESOY, AKBAR 06, AsmelObey (Terjal), Odang, Abu (Balantrac)  H.Dani, Cudeng (GABRES),Muis Latif,Jin Polker (Cats), Saden,Waslim (CABUL) adalah sebagian dari perwakilan offroader SUBANG SELATAN.

Uniknya gelaran ini juga sebagai bagian dari ulang tahunnya Yudha Pratama Gunawan, putra dari Dr. Gungun Jr.  Malah yang ikutan ajang silaturahmi ini mencapai 300an offroader.! Mereka jajal jalur ektsrem sepanjang kurang lebih 40 km berikut varian trek yang bikin adrenaline dipacu.

Jalur dikemas apik oleh komunitas trail adventure GENK MODUS dan JURIG BUGELZ melewati  kawasan BUGEL kec. Cibogo kab.Subang yang memiliki karakter yg lengkap tanah lengket, bebatuan dan sungai. Walau konsepnya sederhana, namun tidak mengurangi silaturahmi mereka dengan sajian jalur yang memuaskan. “Kemeriahan dan kepuasan bagi para offroder yang hadir dirasakan sepanjang jalur yang kami lalui,” bilang Dangkid yang nyemplak Kawasaki KLX.

Hmm..jalurnya bikin crew ridingread.com ngiri aja nih….

Boleh dong kapan-kapan kita ngegas bareng sekaligus silaturahmi dengan barudak Trail Subang hehe….

 

 

Leave a Reply

ridingread.com

Selamat membaca, selamat mengunggah, selamat mengunduh dan selamat bergabung menjadi keluarga kami, keluarga besar ridingread.

ridingread on Social Media

Visit Us On TwitterVisit Us On FacebookVisit Us On YoutubeVisit Us On Instagram
%d bloggers like this: