Sat. Oct 31st, 2020

Ujud Nyata Empati Bikers Kuningan

SINERGI APIK DEMi KEMANUSIAAN

By Antotoke

Outsiders Kuningan Chapter menggelar kegiatan sosial bekerjasama dengan Team D’jawils Ipukan Tepatnya di desa pinara sukacai ciniru kuningan. Lokasi itu dipilih karena baru saja terkena bencana tanah longsor dan jembatan putus.. senin 26 febuari 2018.

“Kami merasa perlu memberikan bantuan bukan hanya sebatas pakaian layak,uang atau sembako saja bro..tapi mereka lebih membutuhkan bantuan dari segi tenaga, karna terlalu banyak barang mereka yang harus di ungsikan,selain hewan ternak, barang barang yang tersisa dan terutama kendaraan seperti motor sebagai kaki mereka untuk berkegiatan sehari hari..
Perjalanan saya menuju pinara hampir 8km, kami membantu mengangkut barang barang mereka kami juga ikut menyebrangkan dengan melewati sungai yang air ny deras.. sungguh menyenangkan dan luar biasa.. karna kami bangga bisa turun langsung untuk membantu mereka.. ucap Djawils Ipukan..

Bukan hanya di kabupaten Kuningan saja yang sedang di landa bencana alam, namun hampir di seluruh indonesia sedang berduka. Semoga bencana ini cepat terselesaikan..amin ujar Andri Dalton sebagai anggota SPOG Kuningan.


“Kegiatan ini sekaligus sebagai ajang untuk menghapus cap buruk yang melekat di diri para bikers. Kami bukan bikers yang arogan dan mementingkan diri sendiri, kami siap untuk berbagai apalagi bersangkutan dengan sosial kemanusiaan, tegas Antotoke anggota Mmc Outsiders Kuningan.

Untuk selanjutnya kami akan melanjutkan perjalanan lagi ke beberapa desa yang terkena bencana di kabupaten Kuningan, dengan senang hati kami membantu mereka dan kami siap jadi relawan.

“Kami sebagai warga desa pinara sukacai ciniru kabupaten kuningan sangat berterima kasih dan bersyukur atas semangat Mmc Outsiders, SPOG dan D’jawils Ipukan. Mereka sangat proaktif melakukan aksi Gotong Royong ” sambut salah satu warga desa di Pinara..

 

Leave a Reply

ridingread.com

Selamat membaca, selamat mengunggah, selamat mengunduh dan selamat bergabung menjadi keluarga kami, keluarga besar ridingread.

ridingread on Social Media

Visit Us On TwitterVisit Us On FacebookVisit Us On YoutubeVisit Us On Instagram
%d bloggers like this: