Mon. Aug 10th, 2020

Turing Inspiratif Bikers Brotherhood MC dan MMC Outsiders Karawang Chapter PART 2, KISAHPUN BERLANJUT By Hery Qwoy

….Baru lalu ridingread.com  menurunkan kisah seru turing 2 klub, Jawa-Sumatra, berbagi aspal antara life members Bikers Brotherhood MC dan MMC Outsiders Karawang Chapter. Tentunya turing yang penuh tantangan, karena saat start, wabah Corona dan Pembatasan Sosial Berskala Besar belum diberlakukan. Nah, di tengah jalan, barulah kebijakan-kebijakan per-daerah dijalankan untuk memutus mata rantai Covid 19. Tantangan itu tentunya jadi kisah menarik . Apa boleh buat, mereka meneruskan perjalanan dan langsung diceritakan bro Hery…

PARA RIDERS: Effry Bowo, Nandang Suryaman, Erwin Rommel, Danny Suwarno,Dani Hamdani,Setiawan, Berry Seba Bhirawa, Heri Heriyandi ,Ajat Suganda, Alwan Jihan

THE BIKE: Triumph T100 900 cc, BMW boxer, Jawa,Royal Enfield, Birmingham Small Arm, Albert John Stevens juga the legend Japs Bike,Kawasaki W400.

“Sampai mana kemarin? Oh ya kisah Lampung ya? Ok, dari sana kami lanjut start dari Bukit Kemuning Lampung Utara menuju Lanud Gatot Subroto. Ini memang jadi agenda khusus, karena diniatkan silaturahmi dengan bro Wadan Lanud Kapten Cpn Niko Edman S.SIT. Dengannya kami sangat dekat karena sudah jadi partner turing saat menjajal rute Semarang-Karawang. Romantika perjalana menuju Lanud terbilang seru, karena ada 4 motor yang ‘improvisasi’ jalur alias salah arah. He..he..mereka malah melintasi kawasan suku Anak Dalam. Merasa jalanan makin nggak karuan, 4 peturing itu baru nyadar dan putar balik ke jalan yang benar, dan tim pun lengkap Kembali.

Pertemuan  yang seru,  berbagi kisah, ramah tamah dan tentu saja kami dokumentasikan untuk kenangan selama perjalanan.Menjelang siang kami berpamitan dan melanjutkan riding menuju Marta Pura dan makan siang di zona Batu Raja. Pengalaman yang seru! Perjalanan Way Kanan -Batu Raja  berjarak 88 kilometer, dengan lansekap khas Sumatra.

Penulis Jurnal, bro Hery Qwoy

Daya tahan fisik dan mental, termasuk durabilitas motor teruji saat etape selanjutnya, Batu Raja-Lubuk Linggau berjarak 271 km. Pemandangan bergantian antara zona hutan, pegunungan dan jalan lurus beraspal mulus. Syukurlah, kami sampai Lubuk Inggau jam 11 malam dan beristirahat…”

TO BE CONTINUED…

Follow Ig @ridingreads dan Fb riding read

\

Leave a Reply

ridingread.com

Selamat membaca, selamat mengunggah, selamat mengunduh dan selamat bergabung menjadi keluarga kami, keluarga besar ridingread.

ridingread on Social Media

Visit Us On TwitterVisit Us On FacebookVisit Us On YoutubeVisit Us On Instagram
%d bloggers like this: