Tue. May 21st, 2019

Scrabler setengah milyar, tersedia paket aksesorisnya

TRIUMPH SCRAMBLER RESMI DI GAS, HARGA SETENGAH MILYAR TERSEDIA PAKET AKSESORIS

RidingRead – Triumph Scrambler 1200 resmi diluncurkan empat bulan llau oleh principalnya di Inggris, kini resmi di pasarkan di Indonesia. Dari dua  varian scrambler PT Garda Andalan Selaras (GAS) sebagai agen pemegang merek Triumph Motorcycle lebih memilih memasarkan Triumph Scrambler XE dibandingkan model  XC. PT . GAS beralasan model XE cocok dengan karakter pengendara Indonesia.

Wow pihak GAS Triumph meyakini konsumen Indoensia lebih memilih menebus model XE yang merupakan top level Triumph Scrambler 1200. Dengan  selisih harga sedikit dan spesifikasi jauh lebih tinggi antara model XC dan XE.Triumph Scrambler XE menggunakan mesin generasi terbaru dari Triumph Bonneville, yaitu mesin 1.200 cc dua silinder segaris, berpendingin cairan, delapan katup sehingga mampu menyemburkan tenaga hingga 90 daya kuda pada 7.400 rpm, torsi maksimal 110 Nm 3.950 rpm. Daya mesin meningkat 12,5 persen dibandingkan dengan Bonneville T120 biasa dan powernya lebih besar 38 persen lebih dari Scrambler 2019.

 Motor dua karakter lintasan ini dibandrol R. 564 juta (Off The Road) dengan model custom classic namun bisa diajak bermanuver dengan nyaman. Triumph memperkenalkan fitur Go Pro terpadu ke sepeda motor yaitu TFT generasi sebelumnya diadopsi Scrambler 1200, bisa membaca speed, temperatur, bluetooth connectivity go pro, tanpa tambahan smartphone GPS sudah terlihat di panel instrument. Fitur terbaru ditambahkan seperti power socket electric untuk pengisian berbagai gadget pribadi yang berada di kotak penyimpanan di bawah jok. Model XE terdapat inertial measurement unit (IMU) yang berarti bahwa ini memiliki fitur setting cornering ABS dan traction control berdasarkan sudut kemiringan ketika menikung

Karakter Scrambler yang  mumpuni di jalur off road dibekali sektor kaki-kaki, dengan suspensi handal. Pelek 21 inci di depan dan 17 inci di belakang dibungkus oleh ban tubeless.

Melengkapi new modelnya, Pabrikan motor asal Inggris, Triumph, juga secara resmi menghadirkan paket aksesori untuk model Scrambler 1200 untuk mendongkrak tampilan motor bergaya kustom tersebut.Aksesoris  disiapkan bagi pengendara yang menginginkan tampilan touring atau off-road. Dua paket di bagi dua macam yaitu escape inspiration kit dan extreme inspiration kit. Escape inspiration kit ditujukan untuk penggunaan touring dan extreme inspiration kit untuk pemakaian di medan off-road. Paket escape inspiration kit terdiri dari rugged pannier & fitting kit, handguards kit, grab rack kit, LED foglamps, centre stand, flyscreen, dan mounting kit.Sedangkan paket aksesori extreme inspiration kit terdiri dari high front mudguard, carbon arrow silincer, aluminium radiator guard, machined oil filler cap, black handlebar brace, LED indicator kit & rear light relocation kit, side stand base extension, stainless steel dresser bar, headlight grille, dan headlight bezel. Yang seneng dan dana siap setengah milyar, mangga mang..hahaha.

Leave a Reply

ridingread.com

Selamat membaca, selamat mengunggah, selamat mengunduh dan selamat bergabung menjadi keluarga kami, keluarga besar ridingread.

%d bloggers like this: