Sun. Aug 18th, 2019

TOURING ISHD BANTEN EXPLORE LAMPUNG NGE-GAS NIKMATI ANDALAS BARENG ALL BROTHERS By Abi

..Ikatan Sport Harley-Davidson (ISHD) selalu jadi klub yang inspiratif! Mereka always solid dan terkenal jago turing. Dalam sebuah moment, ridingread.com beruntung bisa ikut serta bareng rombongan mereka. Sipnya, klub ini mengajak serta sesama berbagi aspal, bro life members BB 1% MC, Harley Owners Group (HOG) juga MMC Outsiders Banten Chapter. Mereka enjoy menikmati keindahan Andalas di zona Lampung, start dari Revens Garage Gading Serpong. Seru juga menyimak catatan perjalanan mereka. Check this out bro!…

“Jumat dini hari rombongan ISHD banten chapter berangkat dari “Revens Garage” Gading Sepong Tangerang menuju Lampung, mereka akan melaksanakan touring bertema “Explore Lampung” . Rombongan tiba disana dan langsung menuju penginapan untuk istirahat, sore harinya mereka berkumpul di pelataran penginapan untuk bernyanyi bersama. Malam hari setelah selesai berkumpul rombongan lanjut ke event Anniversary MACI Lampung yang di selenggarakan di pantai Sari Ringgung Lampung.

Mereka bertemu dengan brother motoris lainnya, selesai acara rombongan menuju kembali ke penginapan untuk istirahat, “Agenda ini kami selenggarakan dalam rangka touring bulanan ISHD banten, touring kali ini juga ada beberapa perwakilan dari club lain yaitu BB1%MC, HOG dan MMC OUTSIDERS BANTEN” ucap El Presidente ISHD bro Tamtam, keesokan harinya rombongan di bagi menjadi dua kloter, kloter pertama menuju destinasi Pulau Tegal Mas yang berada di daerah Lampung Selatan dan kloter kedua menuju destinasi Batu Tegi yang terletak di daerah pegunungan. Tak sampai disitu malam hari kedua kloter berjanjian untuk bertemu di Puncak Mas sambil menikmati makan malam. “Terima kasih untuk rekan rekan semua yang berpartisipasi ikut dalam touring bulanan ISHD Banten, semoga agenda ini bisa mempererat tali persaudaraan kita” ungkap bro Yosep ketua ISHD Banten.

Nice journey!

Leave a Reply

ridingread.com

Selamat membaca, selamat mengunggah, selamat mengunduh dan selamat bergabung menjadi keluarga kami, keluarga besar ridingread.

%d bloggers like this: