Sat. Jan 16th, 2021

Totoang Garage

JAGO NGE-BUILD DAN JAGO  NULIS

By Choky

Ridingread.com dapat suprise nih dari salah satu builder keren ini. Pas mau wawancara mereka ingin memudahkan lelaku jurnalistik kami dengan menulis langsung profil bengkelnya. Sekalian aja langsung kita lamar jadi salah satu reporter media ini, ha ha ha! Ayo simak perkenalan Totoang Garage ini!

Bengkel yang baru berdiri tanggal 20 September 2016 ini, bukan berarti gak gapek urusan modifikasi kustom kultur. Pasalnya, Choky selaku builder sekaligus owner bengkel yang diberi nama Totoang Garage salah satu mantan builder di Carburators Springs (Bikers Station) yang ada di Bintaro. Tentu saja, hasil modifikasinya selalu terlihat apik.

Tidak hanya modifikasi kustom kultur saja. Totoang Garage pun menyediakan kustom part, kustom paints, dan semua jenis yang berbau kustom maupun pabrikan. Dari mesin klasik maupun modern juga gape dioprek builder yang satu ini.

“Memang awalnya ikut bengkel di Bintaro, tapi kelamaan pengen buka usaha sendiri. Alhamdulillah, Totoang Garage telah resmi kami buka dengan support dari teman-teman dan keluarga. Selain itu, Totoang adalah wadah sekumpulan anak-anak rock n’ roll yang punya banyak kreatifitas, hehehe,” jelas Choky, member of Mmc Outsiders Indonesia.

Nah, buat yang mau kongkow dan sharing seputar kustom coba sambangi saja Totoang Garage di Jl. Dusun Pasir Jengkol, No.14, Suka Makmur, Karawang Barat. Atau bisa di kontak kang choky di :

 

WA:085710445477 / 0895344458113

 

 

 

 

 

 

 

 

Leave a Reply

ridingread.com

Selamat membaca, selamat mengunggah, selamat mengunduh dan selamat bergabung menjadi keluarga kami, keluarga besar ridingread.

ridingread on Social Media

Visit Us On TwitterVisit Us On FacebookVisit Us On YoutubeVisit Us On Instagram
%d bloggers like this: