Thu. Oct 1st, 2020

Total Hi-Perf Pesona Indonesia

Journalist Otojourney 2018

By. Eko reborn

Total Hi-Perf Pesona Indonesia Journalist Otojourney 2018, merupakan event touring yang diikuti oleh rekan-rekan media, baik media televisi, media cetak, juga media online. Acara ini didukung oleh Total Hi-Perf, Pesona Indonesia, Sekolah Tinggi Pariwisata Bandung (STPB), Otomax Mediatama, ROB1, Yonk Motor.

Berlangsung pada akhir pekan minggu lalu (24-25/02), start touring berlokasi di SPBU Total Pasteur, Bandung, Jawa Barat dan finish di Pantai Santolo, Garut, Jawa Barat.

Rute Perjalanan ini melalui trek yang berkelok serta dimanjakan pula oleh pemandangan alam berupa perkebunan teh di daerah Malabar Pangalengan dengan rute jarak tempuh sekitar 300 KM dan tiba di Pantai Santolo, Garut Jawa Barat.

Para peserta yang diikuti oleh awak media diajang ini ada sekitar 15 orang
di tambah dengan peserta lainnya dari sponsor dan anggota klub motor yang ada Bandung dengan total peserta sebanyak 22 orang.

Tentunya peserta sangat menikmati sekali touring ini bro, tidak hanya melihat pemandangan alam tetapi juga mempererat saliturahmi sesama bikers dan juga jurnalist otomotif.

Owh ya bro…Sebelumnya kendaraan para jurnalis dan peserta menggunakan pelumas mesin Total Hi-Perf serta karet ban dari Speed Master Tire serta dibekali jaket touring dari ROB1 Racing.

Seperti di ketahui brader jika Total ini sudah teruji di ajang motorsports dan mendukung tim balap Estrella Galicia Marc VDS mengandalkan Franco Morbidelli dan juara di kelas Moto2 pada tahun lalu.

Total menyambut baik dan mendukung betul penyelenggaran kegiatan ini, di mana teman-teman media bisa merasakan sendiri produk Total Hi-Perf, pelumas mesin lansiran Total untuk sepeda motor,” ujar Magdalena Naibaho, Marketing Manager PT Total Oil Indonesia.

“Rangkaian produk Total Hi-Perf sendiri cukup lengkap, dengan Hi-Perf Scooter untuk motor matic yang dilengkapi dengan teknologi Super Strong Film berbentuk seperti pegas sehingga partikel oli tak mudah rusak dan mampu melindungi komponen mesin lebih baik” tambah Magdalena Naibaho

Keseruan saat riding terbayar lunas walaupun selama riding di guyur hujan yang cukup deras, terbayar akan indahnya pesona alam wilayah selatan Jawa Barat yaitu pantai Santolo.

 

Leave a Reply

ridingread.com

Selamat membaca, selamat mengunggah, selamat mengunduh dan selamat bergabung menjadi keluarga kami, keluarga besar ridingread.

ridingread on Social Media

Visit Us On TwitterVisit Us On FacebookVisit Us On YoutubeVisit Us On Instagram
%d bloggers like this: