Sat. Sep 26th, 2020

TOP 1 LINTAS NUSANTARA

WUJUD  APRESIASI UNTUK KONSUMEN DAN MITRA KERJA SETIA

 

Adalah kota Bandung, Surabaya, Medan, Aceh, Pekanbaru, Banjarmasin, dan Bali merupakan destinasi pihak PT Topindo Atlas Asia dalam menggelar rangkaian acara TOP 1 Lintas Nusantara yang berlangsung mulai pertengahan Maret sampai dengan Mei 2018. 

Sebagai wujud apresiasi bagi konsumen dan mitra setia, PT Topindo Atlas Asia akan libatkan sejumlah komunitas otomotif dan bengkel sebagai rekanan di acara ini.


TOP 1 Lintas Nusantara adalah serangkaian kegiatan TOP 1 Indonesia dalam melayani konsumen setianya. Mulai dari kunjungan ke bengkel bersama rekan komunitas mobil dan motor, training edukasi TOP 1 ke salesman distributor sampai dengan mengumpulkan ratusan mekanik dari para mitra setianya untuk edukasi produk dan sajian hiburan yang menarik .
Kegiatan ini ditujukan untuk mendekatkan TOP 1 kepada konsumen setianya baik itu pemilik bengkel, mekanik maupun end user yang diwakili oleh komunitas otomotif. Kunjungan Tim TOP 1 yang ke hampir seluruh wilayah nusantara ini akan menjadi kegiatan utama TOP 1 di tahun 2018. Perjalanan ini diharapkan menjadi jembatan penghubung kepada mitra dan konsumen setia untuk terus memperat jalinan hubungan yang saling menguntungkan.

Di Kota Bandung, pihak penyelenggara ajak komunitas otomotif macam Nissan March Owners Rayon Bandung dan TAB (Tiger Assosiation Bandung). Sekaligus mempererat hubungan dengan konsumen dan mitra kerja setia, Sabtu (23/03) bengkel Automaster di seputaran Jl Antapani Bandung dan Jl. Sudirman Bandung.


“Kami memberikan keuntungan lebih bagi para konsumen dan mitra setia TOP 1. Kegiatan ini sekaligus menjadi wadah yang bisa mempererat hubungan kami bersama para konsumen dan mitra kerja setia” ujar Brand Activation dan Public Relations Manager PT Topindo Atlas Asia, Akmeilani. Selaku PIC Program TOP 1 Lintas Nusantara di 25 kota Akmeilani menambahkan, “Kegiatan yang dilaksanakan pun tidak hanya berbagi Informasi berupa produk knowledge dari TOP 1 Indonesia. Melainkan, para konsumen setia TOP 1 Indonesia pun berbagi edukasi dan pengalaman tentang pemahaman oli pada roda dua dan roda empat,” sambungnya.


Sepanjang 2017 PT Topindo Atlas Asia telah memberikan pelayanan yang ditujukan untuk kenyamanan para pecinta roda dua maupun roda empat, dari memberikan berbagai program untuk konsumen. Seperti diketahui, rangkaian kegiatan yang dilaksanakan oleh PT Topindo Atlas Asia selaku pemegang merk dan distributor tunggal produk TOP 1 di Indonesia, juga menjadi bagian dari kemitraan keseluruhan yang akan selalu dijaga di masa yang akan datang. Nantikan kehadiran kami di kota anda!

 

Leave a Reply

ridingread.com

Selamat membaca, selamat mengunggah, selamat mengunduh dan selamat bergabung menjadi keluarga kami, keluarga besar ridingread.

ridingread on Social Media

Visit Us On TwitterVisit Us On FacebookVisit Us On YoutubeVisit Us On Instagram
%d bloggers like this: