Fri. Apr 10th, 2020

Tips Safety Pengendara Roda Dua Agar Terhindar Corona By Lutfi

Sudah pada tahu kan, Virus Covid-19 atau Corona menjadi momok yang tengah menggemparkan se antero jagad, Tak terkecuali Tanah Air kita.

Yaaaa meski sudah ada intruksi atau himbauan dari Pemerintah untuk bekerja dirumah, masih ada aja yang bepergian menggunakan motor. Namanya juga kebutuhan setiap orang berbeda-beda, ya nggk bro ? Dan juga banyak perusahaan yang masih memberlakukan jam normal.

Waspada itu juga penting kan Bro and Sist. Nah, disini Ridingread.com akan memberikan Tips Safety untuk mengantisipasi Virus Corona, bagi pengguna Two Wheelers alis Roda Dua.

Pertama, gunakan masker medis. Penggunaanya harus ganti setiap hari yaaa. Kalau pakai Balaclava atau Buff ? Pakai masker kain seperti itu Virus masih tetap bisa menembus , karena bisa masuk melalui pori-pori kain.

Kedua, Bro And Sist harus menghindari bergantian Helm, penting niiiihh…. sebab, potensi penyebarannya besar untuk tertulur. Sebaiknya pakai helm masing-masing ya. Nggak hanya itu sih, usahakan semua riding gear milik pribadi.

Ketiga, setelah melakukan riding atau berkendara, segara cuci tangan. Pakai sabun juga tentunya.

Yang terakhir, biasanya anak motor suka Hangout atau kumpul-kumpul, nah untuk semantara kurangi agenda untuk berkumpul bersama. Banyak surat edaran dari pemerintah untuk mengurangi agenda yang melibatkan banyak orang. Dengan mengurangi agenda berkumpul bersama, dapat mencegah penularan virus corona.

Demikian tips Safety bagi All Two Wheelers dari Ridingread.com. Semoga bermanfaat !

Follow FB dan IG @ridingread

Leave a Reply

ridingread.com

Selamat membaca, selamat mengunggah, selamat mengunduh dan selamat bergabung menjadi keluarga kami, keluarga besar ridingread.

%d bloggers like this: