Fri. Oct 23rd, 2020

THE LAST CHICAGO BOSS

Babak Baru Sang Mantan Presiden

by : Iwan Rasta

Dunia bikers onepercenters adalah dunia motor yang keras, brutal dan anti hukum. Gak jauh-jauh dari hal-hal negatif yang terkadang meresahkan para citizen(warga biasa). Akan tetapi, berita dari Chicago, USA ini sepertinya mematahkan image dan stereotip negatif tersebut. Bertempat di toko buku Barnes & Noble Illionis pada tanggal 19 September 2017, diadakan book signing sekaligus _meet and greet_dengan Peter “BIG PETE” James, penulis buku The Last Chicago Boss, yang juga merupakan mantan Presiden geng motor Outlaws MC, Chicago.

Event tersebut ramai dihadiri oleh bikers dari beberapa klub dan juga para pecinta buku yang penasaran dengan isi buku tersebut. Sub judul “My life with the Chicago Outlaws motorcycle club” tentu saja sangat menarik untuk diketahui. Bak membuka kotak pandora sisi terdalam dari klub Outlaws MC yang termasuk dalam barisan The Big Four. “Saya sangat senang dan bahagia bisa menulis buku ini, tentang kehidupan personal saya dan tentunya internal klub yang sudah saya ikuti dan menjadi anggota selama 40 tahun lamanya. Terima kasih buat Kerrie Droban yang membuka pandangan saya tentang dunia tulis menulis sebuah buku. Ini sebuah hal yang baru dan menggairahkan buat saya.” begitu sepenggal ucapan Big Pete pada launching bukunya.

Selain dijual on the spot, buku berbahasa inggris ini bisa didapatkan di toko buku online. Melalui sebuah pesan singkat, Big Pete mengatakan bahwa dia ingin sekali berkunjung ke Indonesia, dan khususnya bertemu dengan klub MMC-Outsiders yang sudah dia kenal lewat buku “OUTSIDERS ; Kisah Para Penunggang Motor”.

Well, congratulations Big Pete. Can’t wait to see you in Indonesia. Thanks!

 

Leave a Reply

ridingread.com

Selamat membaca, selamat mengunggah, selamat mengunduh dan selamat bergabung menjadi keluarga kami, keluarga besar ridingread.

ridingread on Social Media

Visit Us On TwitterVisit Us On FacebookVisit Us On YoutubeVisit Us On Instagram
%d bloggers like this: