Fri. Apr 19th, 2019

Temu kangen, Manasin Mesin Motor Tua SEKALIAN BERBINCANG IKHWAL INTERN MAC JOGJA By C-PI

..Moment keren terjadi di kawasan wisata Kaliurang. Motor-motor kategori rider item hadir  bersama bikin ‘ngiri’ alias kagum. Agendanya juga penting, selain kegiatan positif bakti sosial dan penanggulangan bencana, mereka berbicanng ikhwal intern MACI Jogjakarta. Jaya terus MACI Jogja…



Terhitung lebih dari 100 menggeber motor klasik mulai dari DKW, Zundapp, MZ hingga BMW, BSA, AJS, Horex hingga Harley Davidson yang tergabung dalam Motor Antik Jogjakarta bergerak menuju medali Kopi Rolas di jalan Kaliurang KM. 13.

Para bikers ini menghadiri rapat 3 bulanan untuk mengevaluasi kerja organisasi. Disambut dinginnya kawasan wisata Kaliurang. Dimulai dengan membahas program pelatihan manajemen bengkel oleh Honda Astra pada bulan maret lalu.



Juga disampaikan apresiasi terhadap respon lingkungan dengan kegiatan bantuan korban banjir serta tanah longsor dan pembangunan mushola di SMP 2 Rongkop, Wonosari dan di daerah kotagede, Yogyakarta.  “Ini adalah bentuk kegiatan MAC Jogja Peduli bencana yang terjadi di lingkungan kami,” jelas Koko selaku kordinator Divisi Sosial, pariwisata seni dan budaya MAC Jogja.

Perkenalan anggota baru yang masih dalam status calon anggota baru dihadapan para anggota dan sesepuh. Tercatat 5 calon anggota yang kesemuanya tinggal di kota gudeg ini menyampaikan minat dan tujuan bergabung dengan MAC Jogja. Santun di jalan raya, mematuhi peraturan lalu lintas dan jangan ngeyel untuk memberikan kenyamanan bersama baik para pengguna jalan hingga pihak institusi terkait di jalan raya jadi pesan yang disampaikan langsung Atmadji Supriyanto selaku paketu.

Di tahun 2018 kami juga memulai dengan berdiri nya sekertariat mandiri MAC Jogja di jalan Gambiran. Tempat itu bagi anggota dan dari anggota MAC diharapkan dapat menjadi tempat ajang berkumpulnya para pecinta motor klasik dan para anggota serta pengurus khususnya jelas April Membahas agenda Djogja Angetique Day 2019 yang rencananya bakal digelar lagi di stadion Mandala Krida pada tangal 23 hingga 25 Agustus mendatang.

“Tujuan acara kami adalah menyatukan seluruh anggota lama, pendiri dan anggota baru dalam kegembiraan bersama di kota kami dalam acara motor antik di tahun ini,” ujar Sinchan yang menjabat ketua acara DAD 2019 .Disampaikan pula kegembiraan klub yang dianugerahi MI sebagai salah satu klub terbaik 2 tahun berturut-turut. “Ini sebagai bentuk apresiasi organisasi otomotif tanah air mengakui dan memberikan penilaian khhusus terhadap pergerakan organisasi MAC Jogja,” tutup Mbah Wardi salah satu pendiri klub.

Keep rolli’n MACI. Godbless u all!

Leave a Reply

ridingread.com

Selamat membaca, selamat mengunggah, selamat mengunduh dan selamat bergabung menjadi keluarga kami, keluarga besar ridingread.

%d bloggers like this: