December 9, 2021

Teknisi MPM Raih Gelar Terbaik di Kompetisi Tingkat Asia Ocenia

Honda Asia- Ocenia Motorcycle Technician Skill Contest 2018 – *teknisi MPM Dedikasi Gelar Untuk Bangsa Indonesia

Teknisi MPM wakili Indonesia terbukti piawai dan ahli hingga meraih gelar juara

Editor by : Nandar Radjanolis

RidingRead – Teknisi PT. Mitra Pinasthika Mulia ( MPM) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim dan NTT membuktikan menjadi yang terbaik pada kompetisi International di ajang Honda Asia- Ocenia Motorcycle Technician Skill Contest 2018 di MPM Learning Centre, Sedati, Sidoarjo pada tanggal 19 – 20 Desember 2018.

Dodik Kuswinarno tehnisi MPM sukses merwih gelar juara setelah menyisihkan 23 kontestan dari delapan negara. Gelar ini juga semakin diperlengkap dengan hasil Indonesia menjadi juara pertama di dikategori Regular atau Commuter dan kategori Fun atau Big Bike.

Sebelum tampil Dodik Kuswinarno juga  berhasil meraih gelar juara pertama di kategori big bike pada kompetisi tekhnisi tingkat nasional pada bulan juli 2018.

” Saya berterima kasih kepada MPM dan AHM atas dukungan dan kepercayaan yang telah diberikan selama ini. Dengan keberhasilan saya ini semoga dapat berguna intuk memberikan pelayanan yang lebih kepada konsumen Honda. Harapan saya di tahun 2021 nanti saya akan menjadi juara Global Technician Contest di Jepang.” kata Dodik Kuswinarno.

Suwito M selaku Presiden Direktur MPM mengatakan suatu kebanggaan tekhnisi MPM berhasil mendapatkan gelar international. Ini membuktikan bahwa kemampuan teknisi MPM telah teruji tidak hanya di tingkat nasional tetapi juga di tingkat international.

” Dengan prestasi ini,  teknisi Indonesia khususnya MPM terbukti telah setara di level Asia Pasific adalah yang terbaik sehingga dapat meningkatkan pelayanan kepada konsumen.” kata Suwito M

Sampai jumpa eksiatensi teknisi MPM dalam mengikuti Honda Asia-Oceania Motorcycle Technician Skill Contest 2019. Teknisi MPM siap berokan yang terbaik untuk prestasi bangsa Indonesia.

Leave a Reply

ridingread.com

Selamat membaca, selamat mengunggah, selamat mengunduh dan selamat bergabung menjadi keluarga kami, keluarga besar ridingread.

ridingread on Social Media

Visit Us On TwitterVisit Us On FacebookVisit Us On YoutubeVisit Us On Instagram
%d bloggers like this: