Fri. Sep 20th, 2019

TEDYSHOP KARAWANG

STYE FOR SPEED LOVERS…..

 

Ownernya cukup mengisnpirasi. Yap, doi Tedy  Permana, pembalap 24 tahun kebanggaan Karawang yang punya prestasi baik. Kini, ia melebarkan eksistensinya di dunia bisnis. Masih di sekitaran dunia balap kok! Doi konsen bisnis bengkel  dan  apparel berbau racing .

Pergerakan bisnisnnya ok tuh! Pembalap yang pernah memperkuat tim di Sumatra ini sudah sibuk melayani para pengunjung toko berbendera Tedyshop ini. Kontennya  dirasa lengkap. Ia dan tim menyediakan apparel racing mulai dari kaos, jaket, hoodie, jersey, sepatu, sleding pad ,helm dan banyak lagi. “Total sih ada 13 brand yang saya jual,” jelas pembalap ganteng ini . Ups, nggak Cuma itu lo! Selain fesyen racer dan apparel mereka juga  menjual spare part racing  seperti standard paddock, knalpot, sokbreker dan part-part  balap lainnya.

Agresivitasnya  di bidang bisnis sama seperti saat dia fight di serkuit. Tak cuma oprasional toko, ia juga kerap jemput bola menggelar Tedyshop mobile di sirkuit Technomart Karawang .”Ya sambil latihan bisa dapat duit juga kang ,” katanya lagi. Nah, buat yang mau order atau penasaran liat produk nya  bisa via IG  @tedyshop_tedypermana03, atau bisa chat via WA 081297850273.

 

By: Rio

 

 

Leave a Reply

ridingread.com

Selamat membaca, selamat mengunggah, selamat mengunduh dan selamat bergabung menjadi keluarga kami, keluarga besar ridingread.

%d bloggers like this: