Tue. Sep 29th, 2020

TDM Siap Distribusikan Honda All New PCX 150

TDM Siap Distribusikan Honda All New PCX 150 Melalui Jaringan Dealer Di Lampung

by Andy Qiting

PT. Tunas Dwipa Matra selaku Main Dealer motor Honda di Lampung sudah siap mendistribusikan Honda All New PCX 150 kepada konsumen yang sudah melakukan indent sejak bulan Januari 2018 kemarin. Kesiapan pendistribusian ini ditandai dengan dilakukanya Dealer Launching, Selasa, 26/2/18 di TDM Pramuka. Memang produk yang satu ini mendapatkan respon yang baik dari masyarakat, hal ini ditandai dengan sudah 12.000 unit yang dipesan se-Indonesia.

Untuk Lampung sendiri memang belum semua konsumen yang telah indent motor ini menerimanya. Hal ini akibat pendistribusian dari AHM yang sedikit tersendat karena banyaknya unit yang harus dikirim bersamaan. Sebanyak kurang lebih 55 jaringan Dealer dan Cabang motor Honda di Lampung hadir dalam kegiatan ini.

“Sampai saat ini sudah sekitar 240 yang melakukan indent Honda All New PCX 150. Dan akan kita distribusikan secepatnya setelah unit sampai di Lampung. Honda All New PCX 150 telah didesain untuk menghadirkan pengalaman berkendara yang sangat nyaman. Motor ini akan dijual dengan layanan purna jual terbaik di seluruh jaringan Honda yang ada di Indonesia terutama di Lampung,” terang Dony Ronaldo.

Untuk harga di Lampung Rp 28.539.000 untuk tipe ABS dengan pilihan warna Glamour Gold, Wonderful White, Briliant Black, dan Majestic Matte Red. Sedangkan untuk harga tipe CBS Rp 31.359.000. Honda All New PCX 150 sudah siap didistribusikan kepada konsumen yang sudah memesan secara indent. Untuk yang mau indent hanya satu bulan saja infonya dari TDM.

 

Leave a Reply

ridingread.com

Selamat membaca, selamat mengunggah, selamat mengunduh dan selamat bergabung menjadi keluarga kami, keluarga besar ridingread.

ridingread on Social Media

Visit Us On TwitterVisit Us On FacebookVisit Us On YoutubeVisit Us On Instagram
%d bloggers like this: