Wed. Sep 30th, 2020

TDM LAMPUNG AJAK KONSUMEN FUN TRAIL PAKE CRF 150 L

PENASARAN? AYO JAJAL!

by Andy Qiting

Honda CRF150L yang menyedot perhatian banyak penggemar off-road dengan sepeda motor memang luar biasa. Disetiap event trail pasti banyak yang penasaran dan ingin coba motor satu ini. Kali ini TDM selaku main dealer sepeda motor Honda yang ada di Lampung langsung mengajak konsumen Honda CRF 150 L merasakan langsung di jalur off road, tak hanya konsumen kepala cabang jaringan, komunitas trail serta media pun diajak. Bersyukur Ridingread.com merupakan media satu-satunya yang ikut dalam kegiatan fun trail ini bro.
Kegiatan fun trail yang diadakan pada hari Sabtu kemarin 16/12/17 diikuti oleh sekitar 20 an peserta. Kali ini jalur yang dilewati menyusuri gunung Betung, kabupaten Pesawaran. Track ini memang menjadi salah satu track terfavorit para offroader karena memang punya ciri khas tersendiri. Kegiatan ini juga bisa dibilang untuk menguji ketangguhan Honda CRF 150 L versi standart nya.


Start dari salah satu rumah anggota komunitas trail Gilas pkl 10.00 wib dan finish pada pkl 17.00 wib. Jalur yang sedikit basah karena guyuran hujan semalam sebelumnya menjadi tantangan tersendiri dan juga masih banyak para riders pemula yang ikut serta. “Seru fun trail kali ini dengan jalur yang luar biasa kita sekaligus bisa menguji ketangguhan Honda CRF 150 L versi standart nya dari pabrik. Secara keseluruhan sih asik ya dan seru dengan jalur yang kita lewati dengan berbagai bentuk track dengan tanjakan yang ada sampai 45 derajat serta turunan yang juga sama sangat menguras energi serta mental kita. Tapi secara keseluruhan sih motor Honda CRF 150 L ini cukup mumpuni untuk kita penggemar off road dari tenaga hingga kenyamanan suspensi nya memang baik dibandingkan produk lain di kelasnya”, jelas Bro Datuk sebutannya yang juga ketua Gilas Lampung.


Secara keseluruhan memang untuk kelas di motor off road Honda CRF 150 L cukup baik bagi pemula maupun profesional tapi memang harus ada beberapa rombakan seperti knalpot, gear dan sedikit setelan mesin untuk lebih punya power ketika melibas track dengan tekstur tanjakan yang lumayan tinggi.

 

Leave a Reply

ridingread.com

Selamat membaca, selamat mengunggah, selamat mengunduh dan selamat bergabung menjadi keluarga kami, keluarga besar ridingread.

ridingread on Social Media

Visit Us On TwitterVisit Us On FacebookVisit Us On YoutubeVisit Us On Instagram
%d bloggers like this: