Thu. May 13th, 2021

Tangerang Custom Culture, bukber special hang out-NGABUBURIDE #2 INDIKATOR KEKOMPAKAN TWO WHEELER ZONA BANTEN By Abu Al Bantani

Kompak..solid dan enjoy adalah hal yang palng dirasakan saat hang out dengan all two wheeler Tangerang Custom Culture di Sabtu, (9/5) lalu. Mereka semua lompak ngumpul bareng di moment Ramadhan persis di gerbang  Citra Raya dalam tema NGABUBURIDE#2 2018. Ratusan motor-motor kustom berbagai klub dan komunitas ngumpul. Mereka yang independen juga asyiik aja ikutan ngumpul dalam semanggat persaudaraan kental.

Dari meeting point tadi, mereka sepakat ngabuburide dengan  city touring barengan menujuRumah Yayasan Bhakti Luhur tempat adik-adik tersayang, penyandang disabilitas dan anak-anak kebutuhan khusus di Jl/ Citra Akademia Raya Blol 05 no.2 Citra Raya Tangerang. Mereka ikut berempati dengan bakti sosial bagi-bagi sembako dan uang tunai. Alhamdulillah!”Kepedulian ini menjadi upaya menghapus stigma buruk klubjuga komunitas motor. Kami sangat concer dalam kegiataan sosial,” buka Abu Al Bantani, ketua palaksana Tangerang Custom Culture, Ngabuburide #2 ini.

“Ini tahun ke 2 kita buat acara baksos tangerang custom culture dan alhamdulillah respon di tahun ke 2 ini sangat baik antusias nya, kurang lebih hampir 50 komunitas atau club motor custom dan classic ikut berpartisipasi di acara baksos ini, dan untuk baksos kami tidak membeda bedakan karena bagian terindah dalam hidup ini adalah saat kita bisa berbagi hal positif, kebaikan dan kebahagiaan dengan orang lain tanpa harus memandang ras suku dan agama dan berbagi juga bukan tentang seberapa besar dan seberapa berharganya hal yang kau beri, namun seberapa tulus dan ikhlasnya apa yang ingin kau beri.” Tambah Abu

Setelah selesai baksos para biker melanjuti rolling nya menuju cafe kongkow districk yg bertempat di daerah Cukang Galih. Acara puncaknya pun tiba yaitu buka puasa bersama biker dan pecinta motor custom se tangerang, Ratusan biker bermotor custom kumpul dan menjalin silaturahmi dengan di hibur live akustik oleh Divo Gimbal dan Feelmoon Reggae. acara pun di tutup dengan doa bersama.

Acara keren, sukses dan patut dicontoh. Bravo all bikers Tangerang. Chee’rs!

Leave a Reply

ridingread.com

Selamat membaca, selamat mengunggah, selamat mengunduh dan selamat bergabung menjadi keluarga kami, keluarga besar ridingread.

ridingread on Social Media

Visit Us On TwitterVisit Us On FacebookVisit Us On YoutubeVisit Us On Instagram
%d bloggers like this: