October 2, 2022

TANGERANG CUSTOM CULTURE 2018 MOMENT FAVORIT TWO WHEELER BANTEN : STRUGGLE IT’S NOT OVER By Budi SU

ridingread.com bareng para biker dan lady biker

Cukup berisik dan crowded acara Tangerang Custom Culture (10/11/2018).  Tapi itu bukan berarti nggak asyik lo, malah sebalinya! Buanyyaak..banget two wheeler enjoy di gelarang dan menikmati estetika modifikasi kustom kultur para pcycocyele Banten dan sekitarnya. Otomatis, lokasi di area Lumina City, bikin banyak orang ogah beranjak dan betah berlama-lama mulai pagi sampai malam.

Lokasi acara acara yg strategis dan asik untu hangout bareng keluarga, sahabat dan pacar. Total pengunjung tercatat mencapai 3000 orang untuk melihat suguhan acara-acara mulai dari pameran motor custom,  mobil vintage, dan sepeda lowrider bahkan ada juga pedal car  yang memang semua nya hasil dari karya anak-anak tangerang. “ Jumlah pengunjung yang mendatangi acara diluar dugaan kami, karena ini event pertama kami,  ini menandakan pecinta custom di wilayah Tangerang Raya semakin bertambah banyak” ujar Abu albantani, PIC TANGERANG CUSTOM CULTURE 2018.

Tidak hanya jadi gathering para pecinta kustom di sekitaran tangerang, peserta dan pengunjung Burnout 2018 juga banyak yang datang dari Jakarta, Bogor, Karawang,  Bandung, Cianjur,  Samarinda, jambi  bahkan  dari Singkawang.  Hadir dengan tema “THE STRUGGLE IT’S NOT OVER” yang diartikan sebagai “perjuangan belum berakhir” tepat di hari pahlawan. Rangkaian acara Tangerang custom culture 2018 diawali dengan acara keliling kota Tangerang bersama dengan ratusan motor berbagai jennis motor custom classic vintage vespa dan ada atraksi BLIND ACTION dari bro kebo G-LO, Mengendarai motor dengan mata di tutup kain hitam sebanyak 3 lapis.  Berbagai acara yang ada di dalam area lokasi acara seperti Custom Meetup, music zone, pin up photo session, live pinstripe demo, serta santunan anak-anak yatim piatu yang berasal dari warga sekitar lumina city.

 

Mang willy (Angry Foods Street) mejeng di gelaran

Di area tersebut banyak memajang beberapa motor tua yang sudah di custom seperti  Harley davidson WL th 1945, Bsa,  triumph, Suzuki Crystal, Yamaha TZM,  Suzuki Stinger T125, honda astrea,  grand dan juga beberapa motor legendaris lain. Konten ini ikut membangkitkan geliat motor custom yang memang tengah naik daun dan juga mobil berjenis Holden, corola, impala yg membuat manis barisan display. Sementara aksi panggung Rhetoric states,  Bhaleras ikut memanasan suasana di malam hari usai pengundian doorprize 1 unit motor custom.”Acara yang keren!” komentar bro Willy, owner Angry Foods Street yang ikutan support lewat voucher dan stiker event di acara ini.

What a great moment. Cheers!

Acara yang keren..sampai ketemu di tahun depan!

Leave a Reply

ridingread.com

Selamat membaca, selamat mengunggah, selamat mengunduh dan selamat bergabung menjadi keluarga kami, keluarga besar ridingread.

ridingread on Social Media

Visit Us On TwitterVisit Us On FacebookVisit Us On YoutubeVisit Us On Instagram
%d bloggers like this: