Fri. May 14th, 2021
Suzuki Motorcycle Club Manado

Syukuran Ultah ke-3 SMC Manado by Denny Koi

Ajang Silaturahmi All Bikers Sekaligus Pelantikan Pengurus Baru.

Dengan mengusung tema ‘Perbedaanlah Yang Menyatukan Kita’, acara syukuran ulang tahun ke-3 Suzuki Motorcycle Club (SMC) Manado sukses.

Acara ini menjadi ajang silaturahmi para bikers dari berbagai klub/ komunitas yang berada di Manado.

Kegiatan bikers pengguna Suzuki all variant ini berlangsung di Kolam Renang Sello Phuning.

Lokasi acara berada di Jalan Raya Dinas Pertanian dan Perikanan Kalasey 2 Jaga 6. Manado, Sulawesi Utara, Minggu (11/4).

Kegiatan yang diselenggarakan sebagai upaya menyatukan ide sekaligus temu kangen semua klub dan komunitas motor di wilayah Manado dan sekitarnya.

Dengan adanya acara ini diharapkan para pengguna dan pecinta motor Suzuki akan saling mengenal juga semakin guyub.

Selain itu, memperkenalkan Suzuki Motorcycle Club Manado (SMC Manado) kepada masyarakat khususnya di kota Manado.

Suzuki Motorcycle Club Manado (SMC Manado) merupakan klub motor resmi yang cinta lingkungan dan bukan geng motor.

Cukup banyak undangan yang hadir, tercatat tidak kurang dari 150 bikers mengikuti kegiatan ini. Mereka datang dari berbagai daerah.

Sebagai perwakilan dari XYI Maros, Forum Komunikasi Bikers Manado (FKBM), GCI MANADO, SRFC MANADO, SSFL MANADO, Manado FU Community (MFC).

Juga hadir Paguyubuan Single fighter dan klub/komunitas lainnya dari Maros-Sulawesi Selatan, Kotamobagu, Bitung, Minahasa.

Peserta berbaur guyub menikmati nuansa persaudaraan selama mengikuti rangkaian acara meski dikemas secara sederhana, namun tetap meriah dan terasa bermakna.

Rangkaian acara dibuka dengan do’a bersama, lalu pembukaan dengan beberapa sambutan. Puncaknya, seremonial pelantikan pengurus baru periode 2021-2022.

Dilanjutkan tiup lilin dan potong kue ulangtahun. Setelah penyerahan sertifikat kepada perwakilan undangan, terus foto bersama, hiburan dan fun games.

Pengurus baru diantaranya Bro Alvin Poluan sebagai Penasehat, Bro Dandhy Liuntolosang sebagai Ketua dan Bro Harizal Rizal Pakaya menjabat WakilKetua.

Sekretaris baru Bro Raja, Bro Franki Jerry Liwutang sebagai Bendahara serta Bro Kiky mengisi Divisi Humas.

Sedangkan Bro Tomie Jimmy dan Bro Juvhen Koyansow masing-masing bertugas di Divisi Tatib dan Touring.

Acara ini selain sebagai pengenang dan pengingat berdirinya Suzuki Motocycle Club Chapter Manado, 3 Tahun silam,

Kami jadikan sebagai ajang silaturahim, mempererat hubungan kekeluargaan di dalam tubuh SMC Manado,” ujar Bro Dandhy, Ketchap terpilih periode 2021-2022.

Sebagai manusia biasa yang tak luput dari kesalahan, mohon maaf jika masih banyak kekurangan dalam pelaksanaan acara ini,” lanjut BroDandhy.

Bro Raja selaku Bendahara Panitia menyampaikan, acara ini sukses terselenggara berkat gotongroyong yang solid dari panitia, pengurus dan seluruh anggota.

Juga dukungan dari pendukung acara PT Sinar Galesong MandiriMalalayang, TB SoundSistem, AdiPoluan Catering, SelloPhuning Kalasey, Pemerintahan Desa Kalasey dan Excelso.

Kami ucapkan banyak terima kasih kepada seluruh pihak yang sudah men-support acara sehingga acara ini dapat terlaksana.

Tak luput kami ucapkan banyak terima kasih kepada para undangan yang telah hadir di acara sederhana ini,” jelas Bro Raja.

Pelaksanaan acara anniversary ke-3 SMC Manado ini dapat berjalan lancar dengan tetap menerapkan Protokol Kesehatan sesuai aturan Pemerintah,” tutup BroRaja.

Leave a Reply

ridingread.com

Selamat membaca, selamat mengunggah, selamat mengunduh dan selamat bergabung menjadi keluarga kami, keluarga besar ridingread.

ridingread on Social Media

Visit Us On TwitterVisit Us On FacebookVisit Us On YoutubeVisit Us On Instagram
%d bloggers like this: