Tue. Sep 29th, 2020
Suzuki Address series Addressia Indonesia

Syukuran HUT ke-4 Addressia Jadi Ajang Silaturahmi All Bikers di Anyer by Denny Koi

Bertempat di Homestay Bougenvile. Jalan Raya Karang Bolong, Sindanglaya, Cinangka, Kecamatan Anyer, Kota Serang, Provinsi Banten.

Komunitas pengguna skutik Suzuki Address all series yang tergabung didalam naungan Address Indonesia (Addressia). Mengadakan syukuran hari ulang tahun ke-4.

Acara digelar tepatnya pada Sabtu Minggu (15-16/8) lalu. Acara yang mengusung tema ‘Sekawan Sehati Sejiwa Selamanya’.

Berlangsung dari jam 22:00 WIB hingga jam 02:00 dini hari. Sekaligus menjadi ajang silaturahmi antar bikers yang ada di kota Serang sekitarnya.

Dihadiri sahabat Addressia dari berbagai klub/komunitas dalam naungan Suzuki Motorcycle Club Banten. Semua guyub berbaur dengan penuh persaudaraan ala bikers.

Turut hadir pula Eyang Tatto, bikers senior panutan para bikers Suzuki. Acara yang diikuti sekitar 100 bikers ini dikemas sederhana namun tetap berlangsung semarak dan meriah.

Acara diawali dengan riding bareng. Mengambil start di base camp Addressia di bengkel Tripl3S Garage, Jalan Tebet Barat Dalam No. 6, Tebet, Jakarta Selatan. Pukul 07:30 WIB.

Sebelum berangkat, sempat menikmati sarapan bersama sambil ramah tamah dan saling bertukar cerita. Setelah briefing dan doa bersama, rombongan langsung riding konvoi.

Rute menyusuri ruas jalan Gatot Subroto – S.Parman – Daan Mogot – Tangerang – Tigaraksa – Balaraja – Cikande – Serang – Mancak – Anyer. Tujuan akhir adalah di Homestay Bougenvile Anyer, sebagai lokasi acara.

Suasana acara terasa akrab. Usai tiup lilin dilanjutkan pemotongan tumpeng. Simbol rasa syukur bertambahnya usia Addressia. Potongan tumpeng diberikan Bro Adhi Fiki, Ketua Umum Addressia kepada sesepuh dan pembina Addressia yang hadir.

Suasana kebersamaan ini juga diisi dengan pembagian door prize persembahan dari para sponsor pendukung acara serta dari para anggota yang ikut berkontribusi. Acara ditutup dengan penyerahan sertifikat kepada para pendukung acara dan foto bersama.

“Terima kasih kepada semua bikers perwakilan klub dan komunitas yang telah hadir meramaikan acara kami ini.

Semoga acara semacam ini bisa menjadi wadah silahturahmi yang terus ada. Dan bisa menjadi wadah positif,” ujar Bro Adhi Fiki.

Klub dan komunitas sahabat Addressia yang hadir dalam acara ini merupakan perwakilan dari FU Club Pandeglang (FCP), Satria Club Serang (SCS), Satria Sport Rangkasbitung Club (S2RC), dan Satria Bekasi Club (SABEC).

“Acara ini sukses terselenggara berkat gotong royong yang solid dari panitia, pengurus pusat dan seluruh anggota Addressia.

Selain itu, juga dukungan dari Syneral, Fivi, Kedai Sarifah, Triple3S Garage, Edan Filter, Alanbikers dan Suzuki Motorcycle Club Banten,” tutup Bro Tipenk, Ketua Panitia Acara.

Leave a Reply

ridingread.com

Selamat membaca, selamat mengunggah, selamat mengunduh dan selamat bergabung menjadi keluarga kami, keluarga besar ridingread.

ridingread on Social Media

Visit Us On TwitterVisit Us On FacebookVisit Us On YoutubeVisit Us On Instagram
%d bloggers like this: