Fri. Jul 19th, 2019

SWEET COCAINE

Maling Yang Salah Comot

 

Kebanyakan bikers menganggap jika sepeda motor adalah isteri kedua-nya. Bagi die harder bikers atau yang beraliran outlaws, paham ini memang benar adanya.

Adalah Sonny Barger, pentolan Hells Angels MC yang memodifikasi motor harley davidsonnya menjadi aliran chopper.

“Saya tidak suka motor yang terlalu ribet, full asesoris dan seperti bak sampah. Saya ingin motor yang ringkas, efisien, penuh estetika dan enak dikendarai. ” Oleh sebab itu, Sonny sendiri memodifikasi motornya sambil menghisap kokain untuk menambah inspirasi. Maka, setelah motor tersebut selesai, Sonny memberinya nama dengan “Sweet Cocaine”, seperti sejarahnya.

Suatu waktu, Sonny riding sendirian ke sebuah toko perhiasan di daerah Hayward, Oakland untuk membeli sebuah cincin. Kelar membeli dan bayar di kasir, terkejutlah ia bahwa motor yang diparkirnya hilang! Dengan menahan marah, bergegaslah dia menuju clubhouse HAMC dan mengadakan meeting mendadak. Seluruh life member wajib hadir.

“Everybody looks for my bike! Nobody, and I mean nobody, rides a motorcycle in this town until I get my Sweet Cocaine back!” perintah Sonny dengan nada marah tak terkira.

Langsung saja berita tersebut menyebar. Tak hanya di Oakland, member dari San Francisco, San Jose dan San Diego chapters pun turut membantu. Hells Angels mendatangi dedengkot-dedengkot maling motor dan penadah motor curian, namun nihil hasilnya. Rick Motley pun dikontak, tapi tak banyak membantu. (konon nama band glam rock kondang Motley Crue didapat dari sana).

Tak berapa lama, berita bagus pun didapat. Ternyata salah seorang prospect member klub “the Unknown” lah pelakunya. Segera puluhan Angels mendatangi clubhouse mereka, tetapi si pencuri itu tidak ada disana. Sonny pun mengeluarkan ancaman ; “Jika dalam waktu satu jam motor gue gak dibalikin, kita perang!”  Mereka pun ketakutan dan segera mencari si prospect tersebut.

Sebelum tenggat waktu yang ditentukan habis, beberapa member dan prospect “the Unknown” pun mendatangi clubhouse Hells Angels sambil membawa Sweet Cocaine kembali. Setelah puas ‘membantai’ anggota klub tersebut, HAMC mencabut colors mereka, dan melarang klub tersebut berada di wilayah negara bagian California.

 

Moral of the story : “Don’t get caught stealing a Hells Angel’s bike, especially if it’s the president’s.

 

By: Iwan Rasta

 

Leave a Reply

ridingread.com

Selamat membaca, selamat mengunggah, selamat mengunduh dan selamat bergabung menjadi keluarga kami, keluarga besar ridingread.

%d bloggers like this: