Fri. Apr 10th, 2020

Suzuki Sunter Penuh sesak di kunjungi rider komunitas Suzuki loyalis, riding malam sambil ber amal ke sesama

Suzuki Spesial Day – Kekompakan Komunitas Suzuki Riding Amal

RidingRead – Suzuki Indonesia bersama 300 bikers loyalis Suzuki membuktikan kekompakannnya dalam tajuk Suzuki Spesial Day 2019. Gelaran acara dihadiri 15 klub Suzuki dari berbagai varian dikemas dengan cara Saturday Night Riding. Hmm..sipnya lagi kekompakan ini di ending dengan kegiatan amal untuk para korban bencara alam di Banten dan sekitarnya melalui Wali Care Foundation.

Dalam barisan pengendara terdapat  Mimuro Shunichi, Asst to Dept. Head Sales & Marketing 2W PT SIS yang antusias soal riding. “ riding malam – malam ternyata bikin asyik dan ada daya tarik sendiri. Saya salut degan kekompakan para rider klub komunitas Suzuki dengan antusias luar biasa mendukung Suzuki spesial day ini.” Ujarnya kepada RidingRead.com.

riding malam memang asyik

Redaksi kopi menjadi tempat finish Saturday Nigh Riding, setelah melewati rute Kemayoran, Kawasan Monas, Menteng, Rasuna Said dan Mampang. All Bikers  yang hadir sebagai saksi  momentum deklarasi GSX Bandit Community Indonesia keluarga baru di komunitas Suzuki. GSX Bandit Community Indonesia diketuai oleh bro Djumadi, dan para anggotanya rutin melakukan pertemuan setiap hari jumat malam dengan lokasi yang masih berpindah – pindah untuk memperkenalkan dan mensosialisasikan komunitasnya yang baru terbentuk.. congrattt dan welcoming.

Seluruh Suzuki Varian komunitas kumpul blek

Leave a Reply

ridingread.com

Selamat membaca, selamat mengunggah, selamat mengunduh dan selamat bergabung menjadi keluarga kami, keluarga besar ridingread.

%d bloggers like this: