Sat. May 15th, 2021

Suzuki Semakin Memperkaya Pilihan Warna GSX-R150

Semakin Banyak Pilihan Tampil Kekinian

by : Nandar Haydell

Banyaknya atensi permintaan warna terbaru GSX-R150 dan GSX-S150 memperkuat keyakinan PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) untuk menambahan koleksi pilihan warna pada Suzuki GSX-R150 yang baru, yaitu warna Brilliant White – CW Vigor Blue. Warna terbaru tersebut resmi dapat di miliki konsumen  mulai akhir bulan Juli 2018 ini secara Nasional. Informasi penyegaran didominasi oleh warna-warna ekspresif dan cenderung sporty diumumkan PT. SIS . Melihat 25 Juli 2018.

Alasan Suzuki Indonesia warna Brilliant White adalah sebagai wujud dasar pengendaranya mengikrarkan jiwa sporty, dinamis untuk tampil beda. Dengan striping dan warna ekpresif pada pelek semakin mempertajam sebagai pengedara kekinian dalam berkendara harian. “Penyegaran varian GSX R150 in, agar anak muda yang dinamis dan kekinian dapat lebih terarah ekpresinya yang berjiwa muda tentunya menyukai  mengarahkan Suzuki GSX-R150 eksistensi  sporty dan ekspresif.Warna baru Brilliant White – CW Vigor Blue, kami harapkan bisa menjawab keinginan konsumen serta meningkatkan penjualan, serta menjadi tren yang bersifat masif.” Ujar Yohan Yahya sebagai Sales & Marketing 2W Department Head PT. Suzuki Indomobil Sales.

Soal spesifikasi pada GSX-R150 warna Brilliant White – CW Vigor Blue masih sama dengan detail genrasi sebelumnya termasuk dilengkapi fitur keamanan canggih Kyang pertama dikelasnya yaitu keyless Ignition System.  sebagai satu-satunya di kelasnya. Apalagi performa power full dari  mesin 150cc Double Over Head Camshaft (DOHC) fuel injection yang memberikan tenaga dan akselerasi menyenangkan lebih rileks namun jauh bertenaga.

Agar tidak penasaran wujud aslinya, penampilan warna Suzuki GSX-R150 terbaru ini akan dapat disaksikan di booth Suzuki pada gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 yang diadakan di Indonesia Convention Exhibition (ICE) – BSD, 2 – 12 Agustus 2018. Bagi yang belum sempat menyambangi di GIIAS, bisa didapatkan di jaringan-jaringan penjualan Suzuki di seluruh Indonesia.

Soal harga, masih dibandrol seperti harga varian Keyless warna lain, yaitu Rp 30.150.000,- (on the road DKI Jakarta).Kini pengemar Suzuki yang ingin memiliki GSX 150 mempunyai banyak pilihan.

 

 

Leave a Reply

ridingread.com

Selamat membaca, selamat mengunggah, selamat mengunduh dan selamat bergabung menjadi keluarga kami, keluarga besar ridingread.

ridingread on Social Media

Visit Us On TwitterVisit Us On FacebookVisit Us On YoutubeVisit Us On Instagram
%d bloggers like this: