Mon. Jul 22nd, 2019
Suzuki Saturday Night Ride

Suzuki Saturday Night Ride, Enggak Cuma Nongkrong-Nongkrong Pinggir Jalan, Tapi Ada Nilai Positifnya

Malam hari memang jadi waktu yang pas buat bikers ngumpul-ngumpul konkow sama keluarga satu klubnya, maklum siang harinya dipake untuk bekerja, kerja di kantor, kerja di bengkel, dagang malah ada juga yang sibuk jadi pengangguran, ah macem-macem deh.

Makanya Suzuki Indonesia bikin hajatan malam hari, supaya enggak mengganggu kegiatan bikers disiang hari, dan berharap acaranya ramai dihadiri para bikers.

Biar keren nama acaranya dibikin kebarat-baratan, Suzuki Night Ride. Hajatan itu katanya ramai dan sukses digelar di Jakarta dan Yogyakarta, makanya pede bikin acara di Sirkuit Bung Tomo, Surabaya (27/4) kemarin.

Alhasil ada ratusan bikers yang hadir, dalam kegiatan yang digagas oleh PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), yang didukung juga sama Sejahtera Motor Gemilang – Indraputra sebagai main dealer.

Suzuki Saturday Night Ride

Biar orang-orang di Surabaya tahu kalau bikers penunggang Suzuki lagi ada acara, mereka melakukan rolling thunder melewati pusat keramaian kota Surabaya seperti Tugu Pahlawan, Embong Malang, Kalianak, Wilangun lalu berakhir di Sirkuit Bung Tomo, jaraknya cukup jauh sekitar 35 kilometer, lumayan lah buat brand image, poin plus tuh buat event organizernya. Ha..ha..ha..

Tenyata tak hanya klub motor Suzuki yang ikut meramaikan kegiatan ini, ada Cornering Indonesia Surabaya (COINS), yang juga sebagai pengelola sirkuit Bung Tomo.

COINS punya tugas di acara tersebut untuk memberikan pembekalan ilmu tentang teknik cornering maupun balap yang benar, sekaligus sosialisasi keselamatan berkendara.

Acara Suzuki Night Ride juga dimanfaatkan oleh Bandit Community Indonesia sebagai momen bersejarah, pasalnya di acara tersebut dilakukan deklarasi pembentukan komunitas BCI region Jawa Timur.

Suzuki Saturday Night Ride

Tidak ketinggalan, ditampilkan juga demontrasi teknik cornering oleh bikers profesional, dan sebagai puncaknya seluruh peserta diajak parade berkeliling Sirkuit Bung Tomo sebanyak 2 putaran pada malam hari tersebut.

“Kami sangat yakin pecinta dan pengguna sepeda motor Suzuki sangat suka diajak riding bersama menuju lokasi-lokasi populer, seperti salah satunya Sirkuit Bung Tomo Jawa Timur ini. Jumlah peserta yang terdaftar pun melebihi ekspektasi kami, yang berarti kami terus bersemangat mengadakan Suzuki Saturday Night Ride di wilayah-wilayah lain. Semoga setelah acara ini, para bikers Suzuki semakin sadar terhadap kewaspadaan dan keselamatan berkendara, dan bagi yang hobi balap pun bisa menambah ilmu yang sangat berguna di sirkuit resmi,” beber Banggas F. S. Pardede, Marketing Manager 2W SIS, sambil mesam-mesem gembira.

Sssttt, karena di Surabaya juga sukses, jadi katanya Suzuki Night Ride akan digelar juga di kota lain.

Good luck, bro…

Leave a Reply

ridingread.com

Selamat membaca, selamat mengunggah, selamat mengunduh dan selamat bergabung menjadi keluarga kami, keluarga besar ridingread.

%d bloggers like this: