December 9, 2021

Suzuki Raih Primaniyarta Award bukti penerapan produk berstandar tinggi

(ki-ka) Bpk. M. Abdullah Sanusi, Head of Parts Order & Export Import PT SIM, Bpk. Takashi Ishikawa, Assistant Departement Head of Production Planning Control PT SIM, Bpk. Tomio Yoshida, Managing Director PT SIM, dan Bpk. Hady Surjono Halim, Head of Export & Import PT SIM menghadiri Primaniyarta Award 2018 ke-33. PT Suzuki Indomobil Motor menerima apresiasi Primaniyarta Award 2018 karena dinilai dapat memaksimalkan produksi pabrik sejak tahun 1993. Selain itu, untuk ke depannya PT SIM berencana melanjutkan produksi kendaraan berstandar global.

Kontribusi dan Kualitas Suzuki Mendapat Apresiasi Pemerintah

By : Nandar Radjanolis MNR

RidingRead – Penghargaan menerima Primaniyarta Award ke-33 selain Komitmen PT Suzuki Indomobil Motor (SIM) dalam mendukung pasar ekspor Indonesia, juga karena maksimalnya produksi pabrik, terutama dalam merakit kendaraan layak ekspor sejak 1993. Selama 25 tahun. Hasilnya PT SIM mengekspor 484.023 unit kendaraan roda empat hingga September 2018, baik completely built up (CBU) dan completely knock down (CKD). Sedangkan ekspor kendaraan roda dua, dari tahun 2012 hingga September 2018, CBU dan CKD telah mencapai 723.670 unit. Produk-produk tersebut diekspor ke 109 negara tujuan di berbagai wilayah seperti Afrika, Asia, Timur Tengah, Amerika Latin dan Karibia, Oseania, hingga Eropa.

Apresiasi positif dari Kementerian Perdagangan RI melalui Primaniyarta Award 2018 untuk kategori extra performance untuk PT SIM. Retno Marsudi, Menteri Luar Negeri RI yang turut hadir dalam acara secara langsung menyerahkan penghargaan tersebut kepada Tomio Yoshida, Managing Director PT SIM. Apresiasi ini semakin terasa manis karena hanya berselang dua hari dari momentum peresmian ekspor All New Ertiga dan Nex II yang diselenggarakan Senin (22/10) lalu.

Primaniyarta Award untuk pertama kalinya, memotivasi kami untuk terus meningkatkan kinerja, mengoptimalkan kapasitas produksi dan kesiapan sumber daya manusia, serta konsisten dalam meningkatkan kualitas dan kuantitas ekspor Suzuki di pasar global, Penghargaan ini bukti penerapan produk berstandar tinggi Suzuki ujar Yoshida.

 

 

 

Leave a Reply

ridingread.com

Selamat membaca, selamat mengunggah, selamat mengunduh dan selamat bergabung menjadi keluarga kami, keluarga besar ridingread.

ridingread on Social Media

Visit Us On TwitterVisit Us On FacebookVisit Us On YoutubeVisit Us On Instagram
%d bloggers like this: