Wed. Apr 8th, 2020

SUZUKI INAZUMA 2013 DARI MOTOR YANG TIDAK POPULER MENJADI EYE CATHING By Isfandiari MD

..Apa boleh buat, Suzuki Inazuma kurang popular di mata daily riding ataupun builder. Bikers kurang melirik motor ini, padahal spesifikasi teknisnya sangat mumpuni dan layak dijadikan teman turing yang keren. Bodywork tentunya wajib direhab agar eye cathing dan asyik diajak hang out. Untuk itu, builder Moh. Rifai dari Pei 52 Custom memberikan salah satu karya mereka untuk dinikmati….

    “Motor ini hasil kolaborasi antara Pei 52 Custom dan  Erkhan Custom. Kami sama-sama menggarap motor milik Erik Khan,” buka Hanafi yang akrab disapa Pei ini.

    Sesuai ciri khan Pei 52 Custom yang suka minimalis, tungangan Erik terbilang simpel. “Semuanya wajib disesuaikan dengan durabilitas owner yang tinggi. Motor disasar enak diajak riding aktif alias daily riding. Jadi ergonomic, posisi duduk dan jangkauan setang harus nyaman,” jelas Pei yang intens memodifikasi sektor bodi terutama sasis motor ini.

“Yap, body full custom dengan variasi yang serasi diterapkan di motor ini,” jelasnya. Demi fungsi dan estetika, ia memilih paduan ban SB 117-17/130-70 di depan dn 17-140/70 untuk ban belakang. Pelek masih mengandalkan miliknya Inazuma. “Dari situ dipasang knalpot Stainless Port, headlamp Angel Eye  dan karbu stok Inazuma. Mesin dan pernak penik lainnya masih standar pabrikasi ini,” tutupnya.

    Simpel dan catchy!

Follow IG:@ridingreads dan FB Riding Read

IG:@Pei52Custom

Leave a Reply

ridingread.com

Selamat membaca, selamat mengunggah, selamat mengunduh dan selamat bergabung menjadi keluarga kami, keluarga besar ridingread.

%d bloggers like this: