November 29, 2021

Suzuki All Out Dukung AFF Suzuki Cup 2018 UJUD CONCERN PADA DUNIA OLAH RAGA NASIONAL By Isfandiari MD

PT  Suzuki Indomobil Sales terbukti konsisten mensuport dunia olah raga nasional. Khususnya sepak bola, mereka sudah membuktikannya  sejak lama. Tahun ini, mereka mensupport penuh di piala Asean Football Federation atau beken disebut AFF Suzuki Cup. Mereka  ajeg menjadi title sponsor untuk ke-6 kalinnya lewat kordinasi langsung Suzuki Motor Corporation di Jepang lewat anak perusahaannya PT Suzuki Indomobil Sales (SIS).”Kehormatan bagi Suzuki untuk kembali jadi title sponsor  AFF Suzuki Cup. Ini adalah bentuk dukungan kami kepada perkembangan sepakbola Asean. Olah raga ini mampu menarik antusias penonton berbagai kalangan. Apalagi ajang AFF sangat ditunggu masyarakat sebagai tontonan yang dinikmati teman dan keluarga. Untuk itu kami menyyiapkan berbagai program menarik bagi pelanggan untuk mendukung dan sukseskan penyelenggaraan AFF Suzukki Cup 2018,” jelas bro Seiji Itayama, president director PT ISIS dalam bahasa Indonesia yang fasih berbahasa Indonesia saat konfrensi pers di  mall Kasablangka Jakarta Selatan 4 november tadi.

Program dukungan untuk pelangggan Suzuki cukup kreatif. Mereka bikin program  berjuluk 333 Lucky family khusus buat pembeli All New Ertiga di Oktober 2018. Mereka mengundi dengan mencari 333 keluarga yang beruntung untuk dapatkan tiket nonton lansung AFF Cup di Gelora Bung Karno. “Untuk yang dari luar kota…tenang semua akomodasi ditanggung,” sahut Banggas Frederick Pardede, Marketing 2W Section Head PT SIS yang saat itu  barengan Seiji dan petinggi lainnya, bro Marketing 2W Section Head PT SIS, Bpk. Setiawan Surya, Setiawan Surya, 4W Deputy Managing Director PT SIS dan Gunardi Prakosa, Sales & Marketing Marine Department Head PT SIS.  Mereka hang out barengan wartawan nasional share info sekalian makan siang dan bagi-bagi hadiah di moment ini.

Sipnya nggak cuma program 333 Lucky Family saja yang digelar. Buat warganet yang pastinya mendukung penuh timnas Indonesia, diberi tantangan berfoto bareng keluarga dengan tema Menyambut AFF Suzuki Cup 2018. Unggah fotonya di Instagram janga lupa tandai akun istagram @suzuki_id plus tagar #AFFSuzukiCupCompetition. 20 yang terbaik dapat tiket nonton langsung ajang bergengsi ini. Tak Cuma itu mereka bikin acara nonton bareng ajak masyarakat, bikers komunitas  sampai masyarakat nelayan di kota-kesar pelosok tanah air didukung langsung dealer-dealer setempat. Tak sampai disana, all bro dan sister yang punya mobil Ertiga dan punya tendangan mumpuni, diberi tangangan lumayan unik lewat penalty challenge, tendang langsung ke gawang. Siapa yang mampu mengecoh kiper dan goyangkan jala, berhak dapat hadiah keren 5 unit sepeda motor GSX-R150, hadiah langsung iPhone , kemudahan angsuran mulai 3 jutaan dengan jangka waktu kredit 7 tahun. Ada juga premium merchandise untuk pembeli All New Ertiga periode November-Desember 2018.

Oh ya, gelaran sepakbola ini dibuka lewat tur piala AFF Suzuki Cup di Kamboja 14 september. Babak penyisihan di 8  sampai 25  november dengan 2 format laga kandang dan dua laga tandang. Tim kesayangan kita gabung di grup B dengan Singapura, Timor Leste, Thailand dan Filipina. Catat! Tanggal 9 November  elawwan Singapura, 13 Novemberhadapi Timor Leste, 17 November Thailand dan 25 November menjami Filipina.”Moga program ini mampu tingkatkan antusiasme warga pada  ajang AFF Suzuki Cup 2018, jangan lupa simak terus  kegiatan nobar d diler-diler kami dan pantau website atau sosial media resmi Suzuki untuk  beri dukungan pada rim Garuda Merah Putih,” tutup Itayama.

Sukses Indonesia..bravo Suzuki!

 

 

 

 

Leave a Reply

ridingread.com

Selamat membaca, selamat mengunggah, selamat mengunduh dan selamat bergabung menjadi keluarga kami, keluarga besar ridingread.

ridingread on Social Media

Visit Us On TwitterVisit Us On FacebookVisit Us On YoutubeVisit Us On Instagram
%d bloggers like this: