Wed. Sep 23rd, 2020

Suzuki  All New Satria F150

WEIZ WARNA BARU : NASIONALIS JUGA GAUL!

By Haydell

 

          Manfaatkan moment Bursa Motor (BURTOR-23/24September, SCBD), Suzuki Indomobil Sales (SIS) luncurkan produk anyar mereka. Tuh, mereka meluncurkan produknya dengan sentuhan 5 warna baru. Penyegaran raja dikelas hyperunderbone 150cc yang telah memiliki kekuatan brand dan komunitas pengguna setia sejak lama. Suzuki tetap pede dengan mempertahankan tradisi motor pilihan anak muda ini dengan warna baru lebih Nasionalis berikut graphis stylishnya.

Kini, Suzuki  All New Satria F150 hadir dengan pilihan warna untuk varian standard, yaitu Brilliant White, Stronger Red dan Titan Black. Selain itu, masih ada 2 pilihan warna spesial untuk varian High Grade, yaitu Titan Black/Red Casting Wheel dan Metallic Triton Blue yang identik dengan tampilan Suzuki GSX-RR milik Team Suzuki Ecstar MotoGP 2017.

Warna-warna terbaru merah dan putih diciptakan dengan dasar warna trendy automotif dan banyak penggemarnya. Seperti warna putih pada brilliant white melambangkan tampilan aksentuasi bersih dan berkelas pagi pengendaranya.Untuk warna stronger red dengan tampilan menyala, melambangkan semangat sebagai stronger rider. Dominasi warna tunggal pada varian standar juga memudahkan pemilik untuk menuangkan kreatifitas menarik pada All New Satria F150. Perbedaan nyata juga tetap terlihat di varian berwarna Metallic Triton Blue yang berbeda dari warna sebelumnya. Warna biru yang kini Iebih tajam tipikal pengendara yang antusias dan serius.

“Penyegaran warna Suzuki All New Satria F150 murni terinspirasi minat konsumen generasi muda saat ini. Sesuai target varian ini ke generasi muda yang  gaul, gemar tampil di depan publik dengan tampilan maksimal saat berada di lingkungan komunitasnya. Suzuki konsisten menjadikan All New Satria F150 lebih menuju kesan kental akan sebuah pengutamaan lifestyle.” Ucap Yohan Yahya Sales & Marketing 2W Dept. Head PT. SIS.

Suguhan sentuhan warna menjadi strategi tepat bagi Suzuki Indonesia dalam meningkatkan mengatrol All New Satria F150. Penyegaran hyperunderbone ini memang saatnya sejak terakhir motor anak gaul yang hadir pada Februari 2016 lalu. Dari sisi harga, ada penyesuaian Rp200 ribu di masing-masing varian.

Penyegaran terakhir All New satria F150 mulai dipasarkan September 2017 berbanderol Rp22,2 juta (OTR DKI Jakarta) untuk varian standard, dan Rp22,5 (OTR DKI Jakarta) untuk varian High Grade, Predator sebagai varian special edition yang dibanderol seharga Rp22,650 juta.Targetnya, SIS meraih penjualan All New satria F150 dengan 5 pilihan warna baru ini sebanyak 2.000 unit/bulan. Untuk varian tertinggi ini sangat keren dengan kelengkapan tambahan fitur seperti USB Charger dan Security Alarm System.

Keren deh!

 

Leave a Reply

ridingread.com

Selamat membaca, selamat mengunggah, selamat mengunduh dan selamat bergabung menjadi keluarga kami, keluarga besar ridingread.

ridingread on Social Media

Visit Us On TwitterVisit Us On FacebookVisit Us On YoutubeVisit Us On Instagram
%d bloggers like this: