Sun. Jul 12th, 2020
Suryanation Motorland Battle 2019 di Palembang Trade Center

Yuk Serbu Suryanation Seri Kedua di Palembang

Bikers penggila motor kustom di Palembang akan disuguhkan gelaran akbar, yakni Suryanation Motorland Battle 2019 di Palembang Trade Center, Sabtu (3/8) besok.

Katanya sih hajatan ini untuk mengobati rasa kangen pecinta custom, dan roda dua di kota Palembang dan sekitarnya.

“Kami senang bisa kembali hadir di Palembang mengingat tingginya antusiasme dari peserta untuk ikut di acara Custom Bike Contest. Tahun ini dengan tema baru kami berharap bisa kembali berbagi inspirasi dengan pecinta custom dan roda dua disini,” bilang Rizky Dwianto, Suryanation Motorland Committee.

Temanya baru yaitu “Inspiration in Action”, jadi nanti ada berbagai konten menarik akan dihadirkan di area PTC Center. Diantaranya adalah ajang Custom Bike Contest, Games, Booth Apparel dan juga F&B.

Selain itu, di dalam area acara juga akan ada freestyle show, pertunjukan live dari artworker, dan pertunjukan musik. Untuk booth artworkers akan menampilkan booth dari Freeflow, Never Too Lavish dan Petrichor Tattoo.

Suryanation Seri Kedua di Palembang

Pengunjung yang datang juga bisa melihat beberapa tenant yang akan hadir di lokasi acara yaitu: Tigrehood, Von Dutch, Wall of Fades dan juga booth dari Royal Enfield, Kawasaki dan Ducati.

Untuk menghibur penonton di kota Palembang akan ada penampilan dari Bondan Prakoso dan juga The Hydrant.

Pemenang Best of The Best Region Palembang tahun lalu. Yudha Nugraha yang berhasil menjadi pemenang dengan motor Triumph T6 650CC mengakui pengalaman yang didapatnya dari acara ini sangat luar biasa.

Karena berkesempatan untuk melihat salah satu acara motor terbesar di Eropa yaitu Motor Bike Expo yang diadakan di Verona, Italia awal tahun lalu.

“Selain karya kita juga lebih dikenal dan bisa menjadi inspirasi teman-teman builder dan custom enthusiast di tanah air. Menjadi pemenang Suryanation Motorland memberikan pengalaman sekaligus pembelajaran bahwa menghasilkan suatu karya yang sekedar bagus saja tidak cukup tetapi harus mempunyai style yang unik dan detail motor yang sempurna,” tambah Yudha.

Dewan juri Suryanation Motorland Battle di kota Palembang ini akan terdiri dari Veroland (Kickass Choppers – Jakarta) Dodi Irhas (Dodi Chrome Cycles – Jakarta) dan Cristian Sosa (Sosa Metalworks – Amerika).

Cristian Sosa merupakan juri international yang dihadirkan oleh Suryanation Motorland di Palembang. Ia adalah pemilik Sosa Metalworks, sebuah workshop fabrikasi baja yang berdiri sejak 2012 di Las Vegas Amerika Serikat.

Nah, makanya catat tanggalnya biar enggak lupa.

Leave a Reply

ridingread.com

Selamat membaca, selamat mengunggah, selamat mengunduh dan selamat bergabung menjadi keluarga kami, keluarga besar ridingread.

ridingread on Social Media

Visit Us On TwitterVisit Us On FacebookVisit Us On YoutubeVisit Us On Instagram
%d bloggers like this: