Wed. Apr 8th, 2020

Suryanation Motorland 2019 hadir di Kota Surabaya, Pecah Abis !!! By Lutfi Hermansyah

..Suryanation Battle seri kelima berhasil meramaikan kota Surabaya. Kali ini, Ajang bergensi untuk para builder dan pecinta motor custom roda dua dipusatkan di Kodam Brawijaya V pada hari sabtu (19/10), dengan mengangakat tajuk ” Inspiration in Action”…

“Surabaya merupakan salah satu kota yang memiliki antusiasme yang sangat tinggi terhadap dunia Custom dan roda dua di Indonesia. Selain itu, Surabaya juga memiliki sejarah tersendiri untuk Suryanation Motorland karena pada tahun-tahun sebelumnya menjadi kota tempat berkumpulnya para juara dari setiap seri dan juga menjadi tempat penentuan The Greatest Bike Suryanation Motorland ” ujar Rizky Dwianto, Suryanation Motorland Committee.

Banyak motor gila dan kretif coooy, ada sekitar 131 motor beradu nyentrik pada ajang ini. Event ini menyuguhkan dua ketegori, Custom Bike dengan kelas dibawah 250cc hingga diatas 250cc, sedangkan Exhibition class ada kategori Classic Bikes, Classic Scooter, Matic Custom, dan Moto Art. Pada seri ke-5 ini yang menjadi juri adalah Veroland (Kickass Choppers), Dodi Irhas (Dodi Chrome Cycles) dan Pete Pearson (Rocket Bobs Cycle). konten-konten acara yang disuguhkan antara lain adalah: Custom Bike Contest, Games, Booth Apparel dan juga F&B. Selain itu, dalam rangkaian acara nantinya juga akan ada freestyle show, pertunjukan live dari artworker, dan pertunjukan musik, nah yang ditunggu kebanyakan pengunjung adalah penampilan band papan atas, yaitu, Noah dan The Hydrant. Sementara itu di area artworker akan kembali diisi oleh Freeflow, Never Too Lavish dan Petrichor Tattoo.

Selain itu, pengunjung yang datang juga bisa melihat beberapa tenant di lokasi acara yaitu: Tigrehood, Von Dutch dan juga booth dari Royal Enfield, Kawasaki dan Ducati.

Acara terus berlangsung hingga malam, tampilan Band papan atas ‘Noah” menambah daya tarik tersendiri bagi para pengunjung.

Follow IG@ridingreads dan FB riding read

Pecah…seru..dahyat!

Leave a Reply

ridingread.com

Selamat membaca, selamat mengunggah, selamat mengunduh dan selamat bergabung menjadi keluarga kami, keluarga besar ridingread.

%d bloggers like this: