Fri. Jul 19th, 2019

Supertrack, Konsep Baru Gelaran Grasstrack

SALUTE….SATU LEVEL DENGAN KEJURNAS!

Bisa di pastikan untuk wilayah Jawa Barat tiap Minggunya pasti menggelar balap grasstrack. Maklum balap garuk tanah sangat di minati oleh para grasstracker wilayah Jabar. Namun, enggak semua sajian balap grasstrack di Jabar mengena para lelakunya. Mulai dari grasstracker, tim, penonton, maupaun pihak sponsor. Menjawab semua itu, Nucke Achadiyat komandan 61Bhiegoss Concept coba menghadirkan Supertrack Jabar 2017 (29/30) lalu. “Secara keseluruhan supertrack sama dengan grasstrack yang membedakannya adalah kemasan yang disajikan,” ujar kang Uke sapaan bekennya.


Hyupppe…. Supertrack dikemas apik layaknya gelaran Kejurnas grasstrack, meskipun ini merupakan gelaran club event. Backdrop, spanduk, umbul-umbul dan podium juwara di tata rapih menghias lintasan Bintang Timbul Satria Genteng HDN, Citeko, Plered, Purwakarta, Jabar. Bahkah di seri perdana yang sudah mendapat support dari Gordon’s, DND Industries, DFM, Saung Punclut dan pihak sponsor lainnya pihak penyelenggara menyediakan stand untuk memajang produk masing-masing sponsor.

Artinya, gelaran supertrack sangat leluasa memberikan ruang untuk pihak sponsor untuk mempromosikan produk andalannya. Hasilnya, gelaran yang dibuat mewah ini mampu mengundang animo 300an starter dan ribuan penonton memadati lintasan sirkuit. Hebatnya, Supertrack bakal di gelar 3 seri. “Setelah Purwakarta, nantinya supertrack bakal kita gelar di Cianjur dan Subang. Mudah-Mudahan semua berjalan lancar,” beber kang Uke di amini Benny ‘Baong’ Pria Nursandi dedengkot otomotif Jabar. Bahkan selain memberikan uang pembinaan yang melimpah kepada sang juara, pihak penyelenggara juga memberikan bea siswa kepada grasstracker yang berprestasi.


Ada lagi??? Pasti dong,… Makin keren, Pihak penyelenggara menyuguhkan kultur khas sunda dengan menyajikan tarian khas Sunda saat sesi ceremonial. “Nah itu dia yang keren dari gelaran Supertrack. Ini merupakan konsep baru pada gelaran grasstrack dengan menyajikan konsep yang mewah. Sangat berbeda dengan gelaran grasstrack pada umumnya,” kompak Mukti oil didampingi sang mekanik dan Dudi owner tim DFM Galery Racing Team.

 

By: Edhot

 

Leave a Reply

ridingread.com

Selamat membaca, selamat mengunggah, selamat mengunduh dan selamat bergabung menjadi keluarga kami, keluarga besar ridingread.

%d bloggers like this: