Tue. May 21st, 2019
Sunmori Mojopahit Ride to Coffee

SUNMORI MOJOPAHIT Ride to Coffee by Ahmad Rofiqy Faizuddin

Blaarr… Blaarr.. Minggu pagi (10/3) terdengar suara sekumpulan motor dari arah selatan, mereka bukan geng motor tapi mereka sekumpulan anak motor custom x classic mojokerto yang akan mengikuti riding bareng di acara SUNMORI Ride to Coffee #1

Acara SUNMORI Bertema Ride to Coffee ini baru pertama kali diadakan di mojokerto, meskipun baru pertama kali diadakan antusiasme anak motor custom x classic sangat ramai tidak sesuai dengan prediksi yang di bayangkan ungkap Bro Dyas Outsider’s.

Sunmori Mojopahit Ride to Coffee

Dalam acara itu, diikuti oleh beberapa kamunitas dan club di mojokerto seperti MMC Outsider’s Mojokerto, Pitung Baik, Sepedaku Rodadua, w175 mojokerto, Customroot, Simoker dan juga teman teman dari surabaya dan jombang ikut meramaikan. acara ini juga di dukung oleh teman teman kamunitas kopi mojokerto seperti Utopia Project, Three Beans Coffee, Dimensi Coffee dan Gun Coffee.

Sunmori Mojopahit Ride to Coffee

Setelah riding dan seru seruan bareng, teman teman dari komunitas kopi membagikan coffee gratis, mereka juga sharing tentang bagaimana cara pengolahan kopi dengan baik dan juga memberi ilmu cara membuat coffee filter.

alhamdulillah acara ini sukses dan antusiasme nya sangat ramai, semoga acara ini bisa diadakan rutin setiap dua minggu sekali atau satu bulan sekali ungkap bro adit dari Utopia Project.
Bravo Mojokerto you all rockz!!!!Gassss…

Leave a Reply

ridingread.com

Selamat membaca, selamat mengunggah, selamat mengunduh dan selamat bergabung menjadi keluarga kami, keluarga besar ridingread.

%d bloggers like this: