Tue. Feb 18th, 2020

Sunmori majapahit #4 UPS..FREESTYLE…STUNT RIDE ON STREET, HATI-HATI BRO! by Lutfi Hermansyah

…Lihat salah satu brother lakukan aksi stunt ride di jalan, ingatkan kita pada almarhum Indian Lary (Gasoline Alley), builder beken asal New York. Tapi hati-hati bro…..”

Aksi stunt ride ingatkan kita pada Indian Larry…

Sunmori (Sunday Morning Ride) ‘Ride to coffe kembali dilakukan oleh pecinta motor custom X classic Mojokerto, pada hari Minggu kemarin (10/11). Kegiatan ini sudah memasuki yang ke 4. Selain menjadi obat rindu antar komunitas, acara ini juga dimanfaatkan untuk memperingati hari pahlawan nasional denga mengenakan Dress Code Heroes dan Helowen.

Kali ini, yang dituju salah satu kafe keren yang ada di Mojokerto. Puluhan Two Whelers dari berbagai komunitas dan macan-macam tipe motor hadir dalam acara ini. Riding berjamaah , diawali di depan pom bensin yang terletak Jln. Jayanegara. Mereka keliling kota selama kurang lebih satu jam dan berkhir di kafe Budaya Kopi yang terletak di Jl. Majapahit (pekayon-kranggan).

Sampai di Budaya Kopi, para komplotan pengadara motor Sunmori Mojopahit diberi suguhan hangat dan minuman. Tidak selesai disitu, hiburan music dan ada Give Away hadiah yang disponsori oleh TS polos Jombang, roadxwheels, second.war, dan bulleatheproject bagi The Best kostum. menambah keseruan acara itu.

Dari owner Budaya Kopi sendiri, ada semacam pengenalan macam macam rasa kopi juga niiihh..

follow IG@ridingreads dan FB riding read

Leave a Reply

ridingread.com

Selamat membaca, selamat mengunggah, selamat mengunduh dan selamat bergabung menjadi keluarga kami, keluarga besar ridingread.

%d bloggers like this: