Fri. Sep 18th, 2020

Spirit of 59 Tahun Triumph – Tambah Varian dan Harga Spesial

PT. GAS Siapkan Skuad Terbaru Varian Triumph Berikut Harga Menarik

by : Haydell

Triumph Indonesia melalui PT Garda Andalan Selaras (GAS) selaku distributor resmi Triumph di Indonesia semakin memperkuat karakternya dikalangan pecintanya. Motor asal pabrikan Inggris ini memamerkan beberapa line up terbarunya selama penyelenggaraan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018) di JIExpo, Kemayoran, Jakarta pada tanggal 19-29 April 2018.

Ajang IIMS 2018 bagi PT. GAS menjadi ajang penting bagi untuk lebih memperkenalkan dua model sepeda motor terbaru dari Triumph, yaitu Triumph Bonneville Bobber Black dan model roadster Street Triple RS yang bermesin 765cc. Untuk model Street Triple RS ini adalah mesin yang digunakan secara resmi  untuk ajang balap bergengsi Moto2 mulai tahun 2019 mendatang. Triumph Street Triple RS  dibanderol dengan harga Rp 385 juta. Triumph Street Triple RS 765 baru masuk 1 unit di Indonesia dari 5 unit yang rencananya didatangkan di tahun 2018.

GAS juga memamerkan model yang sangat populer yakni Triumph Bonneville sebagai legenda yang popular sejak diproduksi pertama kali pada 1959. Bouneville indentik dengan gaya hidup modern sekaligus menjadi fashion icon yang bergaya modern classic. Dari keluarga Bonneville, terpajang Triumph Bonneville T100 yang bermesin 900cc, termasuk varian light adventure “Street Scrambler” yang juga bermesin 900cc. Kedua varian tersebut melengkapi pajangan model-model Bonneville lainnya, yakni T120, T120 Black, dan Bonneville Bobber yang bermesin 1200cc.

Saking menjadi model legendaris, Bonneville membuat Beberapa actor terbaik dunia hiburan  seperti aktor legendaris Steve McQueen, Brad Pitt, hingga bintang sepakbola David Beckham dikenal sebagai penggemar berat Triumph Bonnevile. Untuk Indonesia, selebritis pecinta Triumph Bonneville diantaranya Rio Dewanto dan Sammy Simorangkir.

Kehadiran Street Triple RS bermesin Moto2, konsumen tanah air akan semakin memiliki pilihan Triumph yang variatif selain model Bonneville dan Tiger. Bahkan PT GAS juga akan memboyong beberapa model Triumph terbaru, termasuk model All New Tiger 800 XCX yang bergenre adventure. Sejak tahun lalu, GAS merekam Bonnevile T100 dan Street Scrambler, adalah produk terlaris.” Kali ini kami sajikan alternatif pilihan bagi penggemar berbasis Neo Retro yaitu Bonneville Bobber Black dengan fitur modern dan tidak mengesampingkan kesan mendasar basis Neo Retro dengan paduan garis chopper,” bilang Hari Triwill Direktur PT. GAS.

Bagi penggemar sepeda motor Triumph di Indonesia saat ini dengan mudah mendapatkan sepeda motor Triumph impiannya, berikut fasilitas bengkel resmi dengan para mekanik yang terlatih, serta penjualan genuine parts & accessories, juga original merchandise Triumph. Semua kemudahan tersedia di showroom Triumph Kemang Raya no 19, Jakarta Selatan.

Saat ini, para penggemar sepeda motor Triumph di Indonesia bisa mendapatkan sepeda motor Triumph impiannya di showroom yang berlokasi di Jalan Kemang Raya no 19, Jakarta Selatan. Showroom ini juga dilengkapi dengan fasilitas bengkel resmi dengan para mekanik yang terlatih, serta penjualan genuine parts & accessories, juga original merchandise Triumph.

“Untuk di IIMS kali ini, kita berikan diskon cash Rp 10 juta dan free aksesoris senilai Rp 5 juta untuk semua model yang dipajang di Booth Triumph yang berlokasi di hall C JIExpo hanya selama di IIMS,” ujar Sapta Hari Aji, Direktur Sales Marketing PT GAS.

 

Leave a Reply

ridingread.com

Selamat membaca, selamat mengunggah, selamat mengunduh dan selamat bergabung menjadi keluarga kami, keluarga besar ridingread.

ridingread on Social Media

Visit Us On TwitterVisit Us On FacebookVisit Us On YoutubeVisit Us On Instagram
%d bloggers like this: