September 28, 2022

SONS OF SILENCE MC DIDUGA TERLIBAT PERCOBAAN PEMBUNUHAN OBAMA Written By: Isfandiari MD

RidingRead.com – Son Of Silence MC terbilang salah satu  one percenters., geng motor yang kuat dan ditakuti selain Hell’s Angels, Pagans, Outlaws, Mongols, The Breed, Brother Speed, Comanchero, Devils Diciples, Diablos, The Finks. Free Souls, Grim Reapers, Gypsi Joker, hangmen, Rebel, Vagos  juga Bandidos MC. Mereka termasuk agresif dan cukup menebar terror di Amerika dan Jerman. Berdiri sudah cukup lama di Niwot Colorado tahun 1966. Dari mother chapter itu mereka mendirikan chapter lain di luar Colorado yakni Iowa tahun 1968. Kini, di Amerika saja mereka sudah punya beberapa chapter seperti wilayah Arkansas, Florida, Illinois, Indiana, Kansas, Kentucky, Louisiana, Minnesota, Mississippi, North Dakota dan Wyoming.  Tak sampai distu saja, mereka meluaskan pengaruhnya ke datgaran Eropa  setelah dibuka chapter  di Munich Jerman tahun  1998.  Tak berhenti, di tahun 2001 tiga  chapter kembali lahir yakni Freising, Gangkofen and Nuremberg. Pada Nopember 2007  didirikan lagi chapter Viernheim .

Karakter gang ini cukup radikal. Mereka dekat sekali dengan ideologi yang rasis terutama mengagungkan ras aria alias supremasi ras kulit putih hingga tak heran agak mirip dengan pemahaman kaum Nazi juga Ku Klux Klan . Seperti juga kebnyakan one percenters yang antihukum, sepak terjang kriminal SOS juga bikin hamba wet Amerika juga Eropa gerah, pada 9 oktober 1999 misalnya, life members mereka ditangkap karena terlibat perdagangan obat bius dan senjata api. Barang bukti yang digerebek agen federal lumayan spektakuler, tersita  20 pound methamphetamine, 35 senjata api, empat granat uang tunai dan beberapa motor. Penggerebekannya memiliki cerita panjang. Agen federal saat itu harus   menyamar sebagai member of club sejak tahun 1997. Kisah polisi pemberani  ini sempat dimunculkan tahun 2009 dalam sebuah acara TV berjuluk Gangland. Sejak itu, penangkapan demi penangkapan berlangsung. Pada 4 April 2001, kembali disita kokain, canabis ,methamphetamine juga   senjata api di wilayah Iowa dan berhubungan langsung dengan gang  yang memiliki motto  Donec Mors Non Separat , bahasa latin untuk Hanya Maut Yang Bisa Memisahkan Kita. ”Ini benar-benar maslah serius,” kata Thomas Strickland, jaksa wilayah Denver.  Saat itu barang bukti diambil dari clubhouse mereka di 941 S. Conejos St. Menurut pihak kepolisian, barang-barang berupa senjata api, marijuana dan methamphetamine sengaja disimpan untuk didistribusikan oleh life members mereka.

Tahun 2008 adalah tahun bersejarah bagi SOS MC. Saat itu beberapa pria ditangkap polisi karena dicurigai bernuan membunuh senator Barrack O Bama, salah satu calon presiden dari partai demokrat saat itu. Kantor berita Fox mengabarkan, pria-pria ini  menganut paham keutamaan ras kulit putih yang berafiliasi langsung pada organisasi rasis Herald Sun (AU). Kabarnya, salah satu pelaku memakai T-Shirt SOS. Namun untuk kasus ini, juru  bicara klub membantah mereka adalah life members kelompok ini.

Benar-benar klub yang berbahaya!

Leave a Reply

ridingread.com

Selamat membaca, selamat mengunggah, selamat mengunduh dan selamat bergabung menjadi keluarga kami, keluarga besar ridingread.

ridingread on Social Media

Visit Us On TwitterVisit Us On FacebookVisit Us On YoutubeVisit Us On Instagram
%d bloggers like this: