Sat. May 15th, 2021

Son Of Garuda,Anniversary ke-30 MMC Outsiders Indonesia Part 2 OUTSIDERS MC: PENCAPAIAN MEMBANGGAKAN By Eko Reborn, Foto Hafil Pramudya

Life members dipimpin keua pelaksana bro Kresna Harumansyah, mendampingi bro Yana Mulyana, wakil wallkota Bandung

Agus Ompong, ketua dewan senior dan honorary members bro Yana Muyana, wakil walikota Bandung
Mang Yana dan mang Gingin, mastermind (founders) kub
thanks brothers Eight Demon MC…

 

Pencapaian inspiratif dialami klub Mmc Outsiders Indonesia yang tetap solid sejak tahun 1988. Bertempat di bandung prabuwangi park (25/08/18) mereka melakukan dua rangkaian kegiatan yang menjadi moment oenting klub ini.

Jumat (24/08/18) dilakukan musyawarah nasional,dengan agenda pemilikab Brain (president club),sosialisasi Ad/Art dan kordinasi antarchapter di loksi yang sama. Agenda terpenting adalah pemilihan brain (president)  dengan 2 calon Weman dan Kresna Harumansyah . Dalam pemilihah voting yang saat itu hanya dihadiri 181 lifemember dan sebagian besar tdk bisa menghadiri dikarenakan banyaknya yg diluar pulau dan banyaknya anggota Bandung yang sedang bekerja akhirnya secara  demokratis dengan yang hadir saat itu terpilih bro weman.

Yang menjadi catatan,pesaingnya bro kresna dengan legowo dan tetap sinwrgi mendukung hasil ini.”Untuk Outsiders yang lebih maju saya support 100%” tandas bro Kresna…yang juga menjabat sebagai ketua pelaksana event Son Of Garuda.Ia bersama-sama panitia bro Deni Coke, Abeng, sist Indri,  Emil dan ketua ds bro Agus,  Oboy, bro Akil, ds bro Dedy dan para rokie motherchapter merapatkan barisan demi suksesnya acara keesokan harinya. Salut!

Mang Jeff Kareem (Cycle Brave) sedang demo ukir kulit pada bro Yana..

THE EVENT

Sabtu (25/08/18) tentu menjadi hal pentibg bagi klub ini.Sejak pagi,panitia dan backbone bro budi,bergiat menyiapkan venue.Panggung besar sudah elah tersedia bagi . grup band yang bakal tampil.

“Cukup padat materi acara hari ibi..(ada band performce dr kelo band,yellow,maddog,orkes squad,starbeat,jentre,klopas,timebomb, lady wash, sexy dancer dengan  hostnya bunda Anna dan honorary member mang  Mahmud dibantu  Joe p-Project .  Pendukung acara juga banyak! Di kiri kanan panggung berjajar stand stand (mulai dr kuliner dan apparel), serta acara tersebut di support juga dari Bank BRI dan Bank BJB, Cocacola, Torabika, Tehpucuk, Ron88,GUMZ CUSTOM dan banyak lagi. Di moment ini kami juga menyematkan Honorary Members kepada  Akbp Hermansyah Kabid Binmas Polrestabes Bandung juga wakil walikota Bandung, Yana Mulyana.

Simak liputan selanjutnya Son Og Garuda, khas ridingread.com!

Mastermind Isfandiari MD, welcome speech untuk pak Wakil Walikota

Leave a Reply

ridingread.com

Selamat membaca, selamat mengunggah, selamat mengunduh dan selamat bergabung menjadi keluarga kami, keluarga besar ridingread.

ridingread on Social Media

Visit Us On TwitterVisit Us On FacebookVisit Us On YoutubeVisit Us On Instagram
%d bloggers like this: