December 9, 2021

Soft Opening Surf & Ride + Pro Tuner HMTC Bike Builder Course. TONGKRONGAN BIKERS BERKONSEP ONE STOP SERVICE By Isfandiari MD

Buat two wheelers Bali, motor nggak sekadar anter harian pindah tepat, wara-wiri. Iya dong, buat mereka, ia ia tak sekadae transportasi paling yahud tapi juga lifestyle yang bisa dibanggakan.

Hal inilah yang melatar belakangi terbersitnya ide antara Andri Widjaja dan Helios Syam Hedar yang kebetulan sesama Bikers dan memiliki passion yang sama di dunia motor untuk bergabung membuat sebuah tempat nongkrong berkonsep one stop service ( OSS ) di Bali. Kebetulan Helios menyodorkan sebuah tempat yang strategis di bilangan Jl. Raya Kerobokan No.86B , Kuta. Andri Widjaja yang berbisnis clothing dan surf apparrel sepakat berkolaborasi dengan Helios Syam Hedar yang juga pemilik Pro Tuner yang bergerak di bidang bengkel dan modifikasi sepeda motor. Untuk melengkapi sebuah tempat berkonsep OSS, mereka juga menggandeng Boy dari Pit Stop Burger dan I Gede Putrawan dari Bli Gede Barbershop. Mereka berkoloni membentuk sebuah tempat berfasilitas OSS.

“ Surf & Ride ke depannya akan memasarkan surf apparrel dan clothing yang lengkap baik brand lokal maupun international di sini “ jelas Andri Widjaja selaku pemilik dari Surf & Ride. “ sedangkan untuk produk international akan ada Reef, Sanseb, Insight yang akan melengkapi gerai kami , namun kami juga akan berusaha mengangkat brand lokal yang memiliki kualitas tidak kalah dengan baik seperti Uc n Co, Coast Culture dan banyak lagi “ imbuh Andri.

Sedangkan Helios Syam Hedar dari Pro Tuner juga menghadirkan banyak tawaran buat Bikers. “ di tempat baru ini kami dari Pro Tuner selain menawarkan modifikasi motor dengan berbagai konsep sesuai request konsumen juga kami melayani service, tuning on dynometer dan juga ada kursus bike builder yang bekerjasama dengan Kursus mekanik HMTC “ ungkap Helios.

“ Kursus builder ini saya rasa sangat menarik, sepertinya belum ada kursus mekanik yang menawarkan paket ini sebelumnya dan saya rasa kita yang pertama “ Yakin  Helios.

Hal senada juga diungkapkan Hartomo Koes Alamsyahrir selaku pemilik kursus mekanik HMTC. “ ini bakal menjadi sebuah tempat yang luar biasa, selain komplit ada tempat nongkrong dan cafe, disini bakal menjadi sekolah mekanik dimana siswa bisa banyak belajar dengan fasilitas dan materi yang lengkap plus langsung praktek di bengkel Pro Tuner yang konsumen nya beragam mulai motor kecil hingga premium, luar biasa “ ungkap Hartomo.

Melengkapi sebuah tempat nongkrong, wajib dilengkapi dengan cafe. Di sektor ini, Pit Stop Burger yang digawangi oleh Boy bakal menyajikan menu istimewa. “ kami ada menu special lho, namanya carnivor burger selain 4 menu andalah kami, selain itu juga ada kopi dan beragam minuman disini “ terang Boy.

Selain itu yang menarik dari tempat ini juga dilengkapi dengan barber shop. Bli Gede Barber Shop adalah nama yang disematkan untuk barber shop yang berada di dalam gerai Surf & Ride. “ jadi sembari menunggu motor diservice atau nongkrong, disini bisa sambil potong rambut “ ucap I Gede Putrawan sebagai salah satu pemilik Bli Gede Barber Shop.

Congtratz!

 

 

 

 

 

Leave a Reply

ridingread.com

Selamat membaca, selamat mengunggah, selamat mengunduh dan selamat bergabung menjadi keluarga kami, keluarga besar ridingread.

ridingread on Social Media

Visit Us On TwitterVisit Us On FacebookVisit Us On YoutubeVisit Us On Instagram
%d bloggers like this: