November 29, 2021

Shopee Parjo Red Carpet – Harmonisasi Untuk Majukan Industri Kreatif Nasional

Bersinergi Untuk Berkolaborasi Memberikan Pengalaman Baru

teks – photo by : nandar radjanolis

RidingRead – Hal Berbeda dengan berkolaborasinya tiga sisi segment yang berujung dengan eksekusi pameran multi produk. Parjo indentik dengan event outdoor layaknya kesukaan ala penyuka automotif. Pekan Raya Indonesia sebagai tuan rumah menantang Parjo untuk kali pertama menyelenggarakan eventnya di indoor. Ternyata, Shopee mendukung Parjo dengan syarat mampu menjadi ajang pergerakan industry kreatif lokal melalui karya seni di automotif.

Hasilnya kesepakatan ketiganya yang bersinergi untuk membuktikan kolaborasi menyelenggaran pameran multi produk dalam satu atap. Parjo sendiri memiliki misi untuk mengembangkan industri kreatif otomotif lokal dan didukung melalui platform digital bersama Shopee for Men.

Makanya terwujud kehadiran Shopee Parjo Red Carpet ini memberikan kesempatan bagi para builder lokal untuk memperlihatkan kepada dunia hasil karyanya. Tentu ini sebagai pendukung perkembangan industri kreatif otomotif ini untuk terus berkarya dan menginspirasi masyarakat.

Event dengan tema “Indonesia Creative Movement” agar menjadi wadah bagi builder lokal  memperlihatkan hasil karyanya di depan publik. Shopee Parjo Red Carpet menjadi sarana eksplorasi beragam karya seni otomotif dan produk suku cadang dan juga moment untuk berinteraksi antar builder dan rakyat pecinta automotif.

Red Carpet di Pekan Raya Indonesia 2018 ini merupakan momen yang tepat bagi Shopee untuk dapat berinteraksi langsung dengan para konsumen. Dengan belanja online yang sudah menjadi bagian dari gaya hidup pria, Shopee berharap menjadi platform yang memberikan lebih banyak pilihan berbelanja otomotif dan hobi-hobi lainnya. Melalui Shopee for Men, kami berusaha memenuhi preferensi para pengguna dan menghadirkan pengalaman belanja online yang praktis, lengkap dan berkualitas bagi pengguna pria di Shopee.” Ujar Rezki Yanuar, Country Brand Manager Shopee Indonesia

Shopee Parjo Red Carpet juga mengadakan beragam kegiatan-kegiatan menarik untuk dapat diikuti para pengunjung Pekan Raya Indonesia 2018. Salah satunya adalah Indonesia Motor Kastem Show, kompetisi bagi builder kreatif untuk menciptakan karya seni terbaik mereka. Pemenang dari kompetisi ini akan berkesempatan menghadiri Motor Bike Expo 2019 di Verona Italia.

 

 

 

 

Leave a Reply

ridingread.com

Selamat membaca, selamat mengunggah, selamat mengunduh dan selamat bergabung menjadi keluarga kami, keluarga besar ridingread.

ridingread on Social Media

Visit Us On TwitterVisit Us On FacebookVisit Us On YoutubeVisit Us On Instagram
%d bloggers like this: