Wed. Feb 19th, 2020

Shop&Drive Perluas Pasar dengan Membuka Tiga Gerai Khusus motor by satryo

Kalian pasti sudah tidak asing dengan ritel otomotif modern yang menyediakan produk fast moving general parts roda empat yaitu Shop&Drive.

Shop&Drive yang merupakan merek dagang milik Astra Otoparts, telah membuka tiga gerai khusus dua roda yang namanya Shop&Bike.

Jumlah motor di Indonesia yang terus meningkat setiap tahunnya, Shop&Drive melihat peluang untuk memperluas pasarnya dengan membuka tiga gerai Shop&Bike, ritel otomotif modern yang berfokus pada layanan fast moving general parts, quick & related services.

sebenernya Pilot Project dari Shop&Bike sudah dimulai pada tahun 2014 di daerah Raden Fatah, Ciledug, Tangerang. Selain itu test market juga dilakukan melalui Bike’s Corner yang berada di beberapa gerai Shop&Drive. Akhirnya di tahun 2019, Shop&Bike mulai untuk fokus memperluas jaringan dengan resmi membuka dua cabang barunya di daerah Pengasinan, Bekasi dan Citayam, Depok. Ketiga gerai Shop&Bike dapat ditemukan di lokasi sebagai berikut:

  1. Shop&Bike Raden Fatah – Jl. Raden Fatah No. 75 B-C, RT 001 RW 04, Sudimara Barat, Ciledug
  2. Shop&Bike Pengasinan – Jl. Pengasinan Raya, Ruko Taman Rafflesia no. 5, Jatimulya, Tambun
  3. Shop&Bike Citayam – Jl. Raya Citayam no. 12 A, Depok, Pancoran Mas

follow Ig @ridingreads dan Fb riding read
 

Leave a Reply

ridingread.com

Selamat membaca, selamat mengunggah, selamat mengunduh dan selamat bergabung menjadi keluarga kami, keluarga besar ridingread.

%d bloggers like this: