Fri. Aug 6th, 2021

Seru, SMC Bekasi Raya Nobar MotoGP Seri Ricardo Tormo Valencia by Denny Koi

Salut, meriah dan suka citanya para bikers SMC Bekasi Raya bisa nobar MotoGP.

Ratusan bikers Suzuki anggota dari berbagai klub/ komunitas yang tergabung dalam Suzuki Motorcycle Club (SMC) Bekasi Raya bisa kumpul.

Para bikers ini meramaikan acara nonton bareng (Nobar) MotoGP Seri Ricardo Tormo Valencia, Minggu (8/11) lalu.

Mereka yang sebagian besar berasal dari wilayah Bekasi dan sekitarnya, menikmati kebersamaan sekaligus memberikan dukungan untuk Team Ecstar Suzuki MotoGP yang berlaga.

Nobar yang berlangsung di Javanasta Coffee, Ruko Graha Niaga Kalimas 2 Kalimalang Bekasi, juga dimaksudkan untuk lebih menjalin silaturahmi.

Acara seru ini di-support berat oleh PT Suzuki Indomobil Sales (PT. SIS) dan Buzz Oil Indonesia.

Nobar yang dimulai pukul 16.00 WIB ini dipandu MC Bikers Suzuki, Bro Hari Cahyadi akrab disapa HC. Semarak acara datang dari beragam fun games dengan door prize menarik persembahan pendukung acara.

Sebelum memasuki sesi kelas utama MotoGP, acara diawali beberapa sambutan. Mulai Ketua pelaksana Bro Adit, lalu arahan dari Bro Rafi Al Ghani perwakilan dari PT. SIS yang disampaikan secara virtual.

Bro Adit dalam sambutannya mengatakan, ajang Moto GP menjadi salah satu agenda motor sport yang menarik perhatian para bikers.

“Setiap kali jadwal MotoGP diadakan, di Whatsapp grup selalu ramai dengan komen dukungan terhadap pembalap Suzuki,

sehingga kami berinisiatif membuat nobar ini, untuk bisa sama-sama menyaksikan keseruan aksi jagoan Team Suzuki Ecstar MotoGP, Joan Mir dan Alex Rins,“ jelas Bro Adit.

Bro Adit juga menyampaikan apresiasi, “Terima kasih yang tulus dan tak terhingga kami sampaikan kepada seluruh pendukung acara.

PT. SIS dan Buzz Oil Indonesia, juga kepada Javanasta coffee yang telah memberikan fasilitas serta teman-teman media,” tutup Bro Adit.

Acara yang bertajuk ‘SMC Bekasi Nonton Bareng MotoGP Seri Ricardo Tormo Valencia’ ini dihadiri sekitar 131 bikers perwakilan dari 58 klub /komunitas.

Bikers SMC Bekasi Raya dan sekitarnya ini berasal dari Jakarta, Karawang dan Tangerang. Mulai bikers pemula sampai paling senior, terutama sesepuh bikers Suzuki Eyang Tatto yang sengaja hadir.

Keseruan menjadi lengkap dan lebih heboh setelah Joan Mir dan Alex Rins berhasil menempati Podium Pertama dan Kedua. mengulang sejarah yang pernah diukir Suzuki pada MotoGP 1982.

Leave a Reply

ridingread.com

Selamat membaca, selamat mengunggah, selamat mengunduh dan selamat bergabung menjadi keluarga kami, keluarga besar ridingread.

ridingread on Social Media

Visit Us On TwitterVisit Us On FacebookVisit Us On YoutubeVisit Us On Instagram
%d bloggers like this: