Fri. Oct 23rd, 2020
Suzuki Satria FU 150 series Club SABEC

Semangat Pantang Menyerah Warnai Syukuran HUT SABEC by Denny Koi

Area Saung Bitung, Noemani Cafe, Cikarang Barat, Bekasi, ramai dipadati puluhan bikers Suzuki Satria FU 150 series Sabtu pekan lalu (10/10).

Mereka yang hadir adalah perwakilan klub/ komunitas bikers yang datang dari berbagai daerah di Pulau Jawa.

Kehadiran para bikers tersebut untuk memenuhi undangan acara syukuran dari Satria Bekasi Club (SABEC) yang merayakan ulang tahunnya ke-16.

Selaku tuan rumah, SABEC menggelar acara ini secara sederhana namun tetap berkesan mendalam yang berlangsung sejak malam hingga dini hari.

Dihadiri sekitar 50 bikers dan tamu undangan, diantaranya perwakilan dari Suzuki Satria Independent Narogong (SSIN), Jakarta Satria Club (JSC),

Wonosobo Satria Club (WSC), Bandung Satria Club (BSC), Ngawi Satria Club (NSC), Satria Rider Team Cilacap (SRTC), dan

Suzuki Motorcyle Club (SMC) Bekasi Raya yang diwakili oleh Eyang Tato founder SMC Bekasi Raya.

Acara yang mengusung tema ‘Jangan Menyerah, Tetap Berdiri, Terus Berjalan’ sebagai ungkapan syukur atas eksistensi SABEC yang telah mencapai 16 tahun.

Tema yang diusung benar-benar menyatukan semangat para bikers, nampak semua yang hadir merapatkan barisan dengan semangat kekompakan ala SABEC.

Rangkaian acara malam itu di buka dengan beberapa sambutan, mulai dari Ketua Umum SABEC Bro Tipenk lalu dilanjutkan dengan perwakilan tamu undangan yang hadir.

Kemudian pembacaan doa bersama. Puncak syukuran acara malam itu ditandai dengan seremonial potong tumpeng sebagai simbol rasa syukur.

Turut disaksikan oleh para pengurus dan anggota SABEC. Acara diakhiri dengan acara bebas santai yang mewarnai kebersamaan.

Dalam sambutannya, Bro Tipenk menyampaikan “Rasa syukur yang sangat mendalam saya ucapkan atas pencapaian usia yang ke 16 tahun klub kami tercinta SABEC.

Tentunya saya berharap pada moment ini dapat semakin mempererat rasa kekeluargaan dan rasa memiliki antar anggota baik yang senior dan juniornya.” ungkap Bro Tipenk.

Sementara itu, Eyang Tato juga berpesan agar dalam melaksanakan kegiatan selalu mengikuti protokol kesehatan, di mana peserta yang hadir wajib mengenakan masker.

“Walaupun dimasa pandemi ini tak menyurutkan semangat dan niat kami untuk tetap menghadiri acara syukuran HUT SABEC.

Pada acara ini saya sangat anjurkan protokol kesehatan tetap dijalankan sesuai anjuran pemerintah.” tutup eyang Tato.

Leave a Reply

ridingread.com

Selamat membaca, selamat mengunggah, selamat mengunduh dan selamat bergabung menjadi keluarga kami, keluarga besar ridingread.

ridingread on Social Media

Visit Us On TwitterVisit Us On FacebookVisit Us On YoutubeVisit Us On Instagram
%d bloggers like this: