Wed. Sep 23rd, 2020

peserta praktek safety riding dengan didampingi Fendrik Alam , Instruktur safety Riding MPM

Selamat Ulang Tahun Ke 30 MPM!

Salah Satu Cara Mensyukurinya: Service Gratis 200 Motor Komunitas Difabel Surabaya

by Isfandiari MD

 

Congratz moga sukses untuk PT. Mitra Pinasthika Mustika tbk yang pas 2 November berusia 30 tahun. Cara mensyukurinya sungguh inspiratif! MPM Distributor mengadakan acara corporate social responsibility (CSR) Service Gratis Sepeda Motor Difabel dihalaman Gedung Srimulat Jl. Kusuma Bangsa (Sabtu,18/11).

Mekanik melakukan service ringan ke motor Difabel

Tak kurang 200 motor Honda milik anggota Komunitas Difabel yang tergabung dalam Disable Motorcycle Indonesia (DMI) diberikan pelayanan service gratis ringan dan ganti oli. Corporate Secretary Head MPM Distributor, Vinensia Kenanga menyatakan program service gratis untuk Komunitas Difabel ini pertama kali diadakan oleh MPM dan merupakan salah satu kontribusi MPM dalam membantu Komunitas Difabel.

Jajaran Motor Difabel dalam acara Service gratis yang diselenggarakan MPM

“ Kami berharap dengan adanya service gratis ini, dapat membantu komunitas difabel dan kedepannya kita bisa terus memberikan kontribusi terhadap komunitas difabel “ kata Vinensia Kenanga.

Sambil menunggu motornya di lakukan service , team safety riding MPM memberikan edukasi safety riding kepada anggota Komunitas Disable dan juga praktek safety riding untuk kendaraan roda tiga.

Purnomo, perwakilan anggota DMI mengatakan dengan adanya service gratis yang diadakan MPM, sangat membantu sekali dalam perawatan motor yang dipakai beraktivitas sehari – hari .

peserta praktek safety riding dengan didampingi Fendrik Alam , Instruktur safety Riding MPM

 “Selain service gratis, saya juga belajar cara mengendarai sepeda motor yang benar karena saya suka melakukan touring bersama dengan komunitas,” tutup  Purnomo.

Selamat sekali lagi! Sukses dan salam dari all rider ridingread.com!

 

 

Leave a Reply

ridingread.com

Selamat membaca, selamat mengunggah, selamat mengunduh dan selamat bergabung menjadi keluarga kami, keluarga besar ridingread.

ridingread on Social Media

Visit Us On TwitterVisit Us On FacebookVisit Us On YoutubeVisit Us On Instagram
%d bloggers like this: