Thu. May 13th, 2021

Selamat Ulang Tahun Bikers Brotherhood Ke-30 NGAHIJI MOAL PAHILI… By Ipong

PasCorner Café (13/6) dibuat gebyar oleh alunan suara  motor-motor kategori collector-rider item. Penunggangnya para legend, life members Bikers Brotherhood MC. Mereka enjoy dan berbangga hati  merayakan ulang tahun ke-30. Café yang juga jadi sekretariat BBBMC  ini menjadi saksi sejarah di moment itu.

Diawali dengan acara potong tumpeng, mereka sangat mensyukuri pencapaian klub yang sangat inspiratif ini. Pemotongan 3 tumpeng di acara ini sebagai bentuk simbolis dari rasa syukur kepada Allah SWT atas segala limpahan & karunia kepada organisasi dan anggotanya, juga merupakan harapan & doa untuk kesejahteraan dan keselamatan seluruh anggota Bikers Brotherhood MC – Indonesia. “1 tumpeng ditujukan agar para member Bikers Brotherhood MC – Indonesia tetap menjaga PERSATUAN & KESATUAN diantara seluruh anggota dan tidak mudah terpecah-belah. Tumpeng ke 2 ditujukan agar seluruh anggota mengedepankan nilai BROTHERHOOD atau PERSAUDARAAN diantara seluruh anggota.. Dan tumpeng yang ke 3 ditujukan untuk mewakili sikap KEJUJURAN & KETERBUKAAN bagi seluruh anggota, agar dinamika organisasi yang berkembang tetap berjalan lurus secara positif pada tracknya dan tidak tergoyahkan dengan berbagai macam isu negatif yang berkembang.

Kedepannya saya & seluruh anggota Bikers Brotherhood MC – Indonesia berharap agar hubungan persaudaraan didalam tubuh Bikers Brotherhood MC – Indonesia harus semakin ERAT & SOLID.., sesuai dengan jargon kita ONE BROTHERHOOD FOR ALL, atau dalam Bahasa Sundanya Ngahiji moal Pahili – Papisah moal jadi Dua…. Brotherhood.!!!” ujar Kang Bebeng dengan penuh semangat, mewakili Pendiri keluarga SS Diponegoro.

Menginjak usia ke 30 tahun, Bikers Brotherhood MC – Indonesia yang memiliki sekretariat pusat di Bandung dan memiliki perwakilan di beberapa propinsi di Indonesia, tidak dapat dipungkiri menjadi salah satu komunitas yang menjadi kiblat dunia otomotif khususnya roda dua. Salah satu hasil karya Bikers Brotherhood MC – Indonesia yang menjadi acuan penting bagi perkembangan otomotif roda dua di tanah air adalah keberadaan ”Monumen Persaudaraan”, yang dibangun pada masa kepengurusan El Presidente Agung Gonzales di tahun 2007. Monumen ini terletak di Kota kecil di Cilimus, Kawasan wisata Linggarjati Kuningan – Jawa Barat, dan dianggap sebagai “TITIK NOL KILOMETER bikers di Indonesia” Dimana filosofi yang terkandung dalam patung manusia bersayap yang merepresentasikan sosok bikers tersebut hadir dengan dua sisi. Bagian tubuh sebelah kiri menggambarkan manusia telanjang seutuhnya yang seolah menginginkan penyempurnaan. Berdiri dengan tangan kanan terangkat menjulang ke angkasa. Bagian sisi kanannya yang dibangun dari suku cadang semua motor dengan tangan yang terangkat dan memegang kunci inggris, seolah ingin menjangkau persaudaraan yang lebih mendekati KESEMPURNAAN. Semoga nilai PERSAUDARAAN yang tertanam selama 30 tahun keberadaan Bikers Brotherhood MC – Indonesia tetap SOLID, terus berproses kearah yang lebih baik lagi menuju KESEMPURNAAN. BROTHERHOOD..!!!

Selamat!

Leave a Reply

ridingread.com

Selamat membaca, selamat mengunggah, selamat mengunduh dan selamat bergabung menjadi keluarga kami, keluarga besar ridingread.

ridingread on Social Media

Visit Us On TwitterVisit Us On FacebookVisit Us On YoutubeVisit Us On Instagram
%d bloggers like this: